@Sephaaa_
"Sekarang aku heran dan bingung, lalu siapa yang akan menjawab semua pertanyaan ku?"
—Antsrev Rintik—
"Bagaimana cara saya bisa mengingat semua nya?" Tanya Antsrev pada dokter psikiater nya."Tidak ada yang bisa kamu lakukan, semua nya adalah kehendak Tuhan. Jadi, mohon bersabar dan menunggu kapan tuhan berkehendak."
"Jika seperti itu, Siapa yang akan menjawab semua pertanyaan saya? Semua pertanyaan di otak saya? Kenapa tuhan harus mengambil ingatan saya? Bisa kamu jawab itu!" Emosi nya.
"Apa tidak ada cara lain! Saya mohon! Beri tahu cara nya!"
Dia sangat frustasi, dia sangat ingin mengingat semua nya. Dia ingin sekali cerita nya habis sampai disini. Dia ingin semua yang dia alami berhenti.
"Tidak ada, itu tidak mungkin. Tidak ada obat untuk itu, saya hanya bisa memberi mu obat penenang ini" ucap nya menyodorkan obat penenang.
Dia melemparnya, menatap tajam dokter nya itu. Dia tidak butuh obat penenang dia hanya butuh ingatan nya.
"Saya, tidak membutuhkan obat sampah itu! Saya hanya butuh ingatan saya! Beri tahu caranya!"
"Tidak ada cara lagi, tolong di mengerti"
•••
"Gel! Yang bener Lo tadi kenapa bareng sama kak Bara?" Tanya Aluna mendesak.
"Kepo amat!" Kesal Rigel.
"Cerita dong gel, kita kan juga pengen denger lo cerita" ucap Cahaya.
"Sumpah ya gel! Berita Lo boncengan sama kak Bara tuh udah jadi trending topic" ucap Aluna.
"Biarin!" Ucap Rigel kesal.
"Gel! Gw ini temen Lo. Ya masa Lo gamau cerita gitu?!" Kesal Aluna.
"Kan Lo tau, kak Bara itu di kejar - kejar sama Kak Tara bisa habis Lo sama dia!" Ucap Aluna.
"Oh"
"Lo ngeselin banget sih gel! Lo gak pernah ngakuin kita temen?"
"Gak!"
"Ayolah gel, cerita ke Gw!"
"Ogah"
"Yang bener! Cuma cerita doang elah!"
"Gak"
"Lo tau kan? Gw ini tipe anak yang kepo nya kebangetan! Jadi kalo Lo gak cerita. Bakal Gw tagih sampe Lo mau cerita!"
"Siapa Lo?"
"Temen Lo lah!"
"Gw gak punya temen yang kepo!"
"Biarin! Cerita lah gel"
"Iya gel, Gw juga kepo"
"Kalo Lo gak cerita, Gw bakal marah sama Lo selamanya!"
"Oh"
"Pernah di tampol orang gak punya tangan?!"
"Gak"
"Ngeselin banget sih! Cerita tinggal cerita."
"Gak mau"
"Kita janji deh gak bocor ke siapa - siapa. Lo kan temen Gw"
"Gak!"
"Pelit banget Lo! Cuma karena dia Lo gak mau cerita ke temen Lo sendiri? Oke Gw gak maksa"
KAMU SEDANG MEMBACA
Antsrev Rintik
Teen FictionAntsrev rintik lluvia Saundre. Perempuan dingin dengan berbagai masalah hidup. Hidup nya di penuhi masalah membuat Bagaskara Herdanta Purnama harus melindungi nya. Banyak orang yang mengincar nya karena harta, berusaha menculik dan membunuh nya. Co...