Surprice!!! Bonus update for today
Vote donk supaya Rojeh lebih semangat lagi buat ngasih bonusss
Aku membuka pintu gerbang dengan perlahan dengan maksud tak ingin membangunkan orang-orang perumahan sunyi ini.
Setelah gerbang kututup sempurna, aku nengok sana-sini buat mastiin kalo si hoodie item gak ada soalnya aku masih agak trauma sama kejadian kemarin. Mana aku juga nerima pesan misterius semalem.
Nah! Ini juga nih yang bikin aku bingung. Pesan misterius yang mengatasnamakan black hoodie itu masuk barengan dengan pesannya si Jungkook.
Kan aneh?
Ah terserah ah. Aku mau ke sekolah dulu!
Aku balikin badan menghadap jalan pas abis ngunci gerbang. Aku langsung kaget bukan main pas nangkep sesosok cowok yang baru aku pikirin tadi lagi duduk manis di motor ninja hitamnya yang terparkir di depan rumahku.
"Jungkook? Ngapain lagi lo di depan rumah gue?" Dia cuma ngangkat kedua bahunya trus buang muka.
Tuh, kan. Dia malah bikin aku makin takut sama dia. Tiap kali ditanya ngapain di depan rumah dia gak mau jawab.
Aku deketin dia yang natap aku dengan tatapan heran. Dengan intens kutatap matanya yang juga natap aku "lo stalker, ya?"
Jungkook ketawa renyah yang bikin aku langsung mengerutkan dahi. Gila kali ni orang ya?
"Sorry, lo bukan tipe gue"
Singkat, padat, jelas, dan menohok sampe ke hati. Padahal tadi malem dia tuh boyfriend material banget dan pagi ini dia balik lagi ke wujudnya yang semula. Si titisan hantu muka rata.
Padahal aku tuh udah baper semalam tapi, aku terlanjur bad mood sama nih orang. Ilang dah rasa baper ku sama dia cuma karna satu kalimat di atas.
Oke, fix. Semalem lu cuma baper doang Rosè. Lain kali jangan tertipu sama gombalannya lagi.
"Haah... terserah lo dehh. Gue mau ke sekolah dulu!"
Aku langsung niatan cabut ke halte pinggir jalan raya tapi baru aja mau melangkah pergi, lengan aku dicekal sama dia "gue ke sini mau jemput Taehyung"
Aku mengerut pas Jungkook nyebutin nama yang gak asing di telingaku "Taehyung?"
Gue abis dari rumah Taehyung. Rumahnya di sebelah lo kok
"Trus apa hubungannya Taehyung sama gue?" Aku melirik cekalan Jungkook yang belum dilepas-lepas dari tadi. Menyadari arti tatapanku, dengan kasar Jungkook langsung ngelepasin tanganku.
"Gue cuma mau bilang. Ntar lo kira gue stalker lagi"
Aku menghela napas panjang. Bener juga katanya Jungkook. Gak mungkin kalo Jungkook yang cool ini stalkingin aku si cewek gesrek dari Australi ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Memoar. (Stalker Bad Boy)
Fanfiction"lo nguntit ya?" R "gak!" JK "trus lo ngapain di depan rumah gue?" R "gak tau tuh, kaki gue auto jalan aja" JK