9 : Familiar

2K 262 12
                                    

Voteu and commenteu jangan lupa yaa guyseuu🖤


Author's POV

Whatsapp

Groupchat : 4 cecan

06.45 am

Rosè

Guys, gue lagi sakit.

Bilangin ke bu dahyun yah?

Lisa

Lu sakit apa Rosè?

Ntar plang sekolah kita jenguk ya?

Rosè

Gak usah. Besok jga bakalan sembuh kok

Lisa

Oke, nanti gw bilangin

Jisoo

Gws yaa

Awas kalo gak sekolah besokk

Lisa

Eh? Lu belom blang lgi sakit apa.

Rosè?

Roseee.....

"Jen, katanya si Rosè sakit tuh. Btw kok Rosè gak bales chat gue ya?" Jennie cuma mengedikkan bahunya lalu kembali melanjutkan mengerjakan pr fisikanya yang belum ia selesaikan di rumah.

Lisa cuma bisa mendengus sebal karna kelakuan Jennie yang sejak kelas satu berubah menjadi dingin. Dulunya Jennie adalah cewek yang gesreknya sebelas dua belas sama Lisa tapi sejak kejadian itu dia berubah.

Kejadian sebelum mereka menduduki bangku kelas 2 di sekolah ini. Sebelum Jennie pacaran dengan Kai.

Flashback to 1 year ago

"Eh, lis. Lo tau gak? Mama gue hadiahin gue tas chanel yang gue bilang ke lo itu loh" seru Jennie dari seberang telepon. Lisa yang lagi mengganti siaran tv di rumahnya pun langsung membanting remote yang dipegangnya.

"Wih gila! Beneran, Jen!?"

"Yaiyalahhh. Gila kan? Rasanya mao teriak satu kampung tau gak!?"

"Bentar gue ke rumah lo ya? Gue mau liat secara langsung!"

"....."

"Jenn..?"

"Lis, keknya ada yang ngikutin gue..." ucap Jennie setengah berbisik di seberang telpon.

"What!? Lo di mana sekarang!?"

"Gue lagi di jalanan sepi deket sekolah itu, Lis. Lis gue......

SIAPA LO!? NGAPAIN LO NGIKUTIN GUE!?"

Tut-

"Jennie!? JEN!? HALO!!???" Tanpa pikir panjang Lisa langsung meraih kunci motor ninja milik kakaknya lalu berjalan menuju garasi sambil terus mencoba menghubungi Jennie lagi.

Memoar. (Stalker Bad Boy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang