Hello guys and how are youu????
Minal aidin wal faidzin
Happy eid mubarak guys🖤🍃🌠
Kali ini aku balik lagi dengan detektif Rosè dan detektif Lisa yang lagi mencari tersangka utamanya.
Have a nice experience guys!
Okay, lets get it!
"Suga, Kak Seokjin, dan
Taehyung...."
Mataku membelalak mendengar nama yang terakhir disebutkan Lisa.
Taehyung?
Tunggu, aku gak salah dengar?
Lisa menarik tanganku mendekati mereka bertiga yang lagi asik bercanda ria di sisi lain rooftop tapi aku langsung menahan tangannya.
"Lo gak salah, Lis? Taehyung baik banget ke gue loh"
Lisa menghembuskan napas lalu tersenyum hangat padaku. Sambil memegangi kedua bahuku dia menggeleng pelan "lo gak perhatiin kata-kata gue dari kemarin?
Gue kan bilang kita sekarang lagi mencari 'ter-sangka-nya', Rosè. Bukan pelaku. Kita masih mau ngumpulin bukti dulu dan mereka kandidat pertama. Bukan berarti mereka pelakunya. Ini cuma kemungkinan"
"Ayo"
Tanganku kubiarkan ditarik pelan sama cewek berwajah khas bule ini. Kuperhatikan mereka bertiga nampaknya belum sadar akan kehadiran aku dan Lisa.
"Oii! Ngapain pada di sini??" Mereka bertiga menoleh begitu disapa Lisa.
"Oi Lis! Harusnya gue yang nanya ngapain Lo disini?..... eh Rosè. Hai!" Taehyung menyapaku begitu melihatku bersembunyi di balik tubuh Lisa.
"Hai, Tae" sapaku sedikit malu-malu karna diliatin sama dua orang temannya.
"Oooh tae. Ini si anak baru ya??" Tanya cowok yang punya kulit paling cerah dan bermata paling sipit. Aku sering melihatnya di koridor kelas 2 saat jam istirahat. Karena kulitnya yang cerah aku bisa mengenalinya dengan mudah.
Dia kayaknya orang yang dingin. Aku jadi tersanjung dinotis sama dia.
Ehe
"Hooh" Taehyung mengangguk mengiyakan.
"Gue lagi bawa Rosè keliling sekolah. Eh malah nyasar kesini liat kalian bertiga lagi pada ngegosip. Gosipin gue yaaa??" Lisa menggoda mereka bertiga yang langsung menyipitkan mata padanya.
"Enak aja lu. Emang cewek apa dikatain ngegosip?" Celetuk cowok yang satunya lagi yang memiliki postur tubuh yang kekar berbahu lebar. Aku sepertinya belum pernah melihatnya.
"Oh iya Rosè kita ke kantin yu gue laper" ucap Lisa dengan nada menjengkelkan mengabaikan si cowok berbahu lebar.
Kayaknya dia lagi ngejek cowok itu.
"Emang ya lu Lis. Gapernah sopan dikit sama gue dari dulu"
"Udah! Udah! Ketemu lu berdua berantem mulu ah! Kasian si Rosè dari tadi planga-plongo. Sini gue kenalin lo sama temen-temen gue"
Taehyung berdiri dari bangku kayu yang tadi dia dudukin lalu melangkah ke sampingku. Dia menunjuk cowok berbahu lebar yang tadi.
"Nah itu yang cerewet dari tadi itu namanya Seokjin. Dia kelas 3"
KAMU SEDANG MEMBACA
Memoar. (Stalker Bad Boy)
Fanfic"lo nguntit ya?" R "gak!" JK "trus lo ngapain di depan rumah gue?" R "gak tau tuh, kaki gue auto jalan aja" JK