AKHIRNYA AUTHOR TERECEH KALIAN INI ON TIME GUYS.
LETS CELEBRATE WITH THIS LOOOOOOOONG PART
sumpah ni part panjang banget. 2000 lebih kata and.... oh my God~~~
Okay cek aja sendiri.....
○
○
○
○
○
○Vote
Et
Comment
Selamat menikmati🍴🍽🍴
"Li.... lisa?"
Dia berdiri mendekat padaku dan Jungkook. Mereka berdua menatapku lekat nan serius. Sepertinya mereka berdua mau sampein sesuatu yang serius sama aku.
"Gue rasa kita harus kasih tau Chae semuanya hari ini Kook"
Jungkook menggeleng menolak perkataan Lisa yang gak ku mengerti itu. Apa yang mereka berdua sembunyikan selama ini? Ada hubungan apa mereka berdua??
Oh no! Jangan-jangan mereka berdua backstreet dan gue dianggap pelakor.
Noo!!!
Wait..
Ada yang aneh sama perkataan Lisa
Dia bilang...
Chae....?
"Jangan semuanya. Soal yang kejadian itu biar gue yang cerita. Belum hari ini" Lisa mengangguk lalu memberi sign 'ok' pada Jungkook yang langsung melenggang ke ruangan lainnya ninggalin aku berdua sama Lisa.
Apa aku ngelakuin sesuatu yang salah lagi? Atau aku sempat salah kata tadi?
Ekspresi Jungkook kek datar banget dan dia langsung pergi tanpa melirik ke arahku sedikit pun. Nada bicaranya pun sangat dingin kepada Lisa.
"Rosè... are you allright? Muka lo pucet banget!" Aku mengangguk cepat mencoba meyakinkan Lisa bahwa aku baik-baik aja.
Gak! Mana ada orang yang baik-baik aja setelah dikejar oleh orang tak dikenal di jalan dan dibawa dengan kecepatan tinggi di jalan raya padahal dia baru aja keluar rumah sakit!
Oke, sekarang aku cuma mau fokus ke masalah apa yang disembunyiin sama dua orang ini.
Sumpah mereka berdua misterius banget. Kayaknya mereka berdua tahu segalanya tentang kejadian yang aku alami sejak pindah ke sini.
"Lisa... lo kenapa ada di sini? Setau gue ini rumah temen gue dulu dan jungkook kenapa juga?" Lisa terdiam sejenak mendengar pertanyaanku. Tampak menimbang-nimbang apa yang harus dia katakan padaku.
Lagi. Dia ingin menyembunyikan sesuatu dariku.
"Rosè, kita bahas itu nanti ada hal yang lebih penting yang harus lo tau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Memoar. (Stalker Bad Boy)
Fiksi Penggemar"lo nguntit ya?" R "gak!" JK "trus lo ngapain di depan rumah gue?" R "gak tau tuh, kaki gue auto jalan aja" JK