22 : unveil ( Mengungkap )

541 81 16
                                    

WELCOME BACK GUYS! MAKIN MENEGANGKAN!

MAKIN BANYAK TEKA-TEKI TERPECAHKAN! DAN MAKIN BANYAK YANG BERMUNCULAN!

ETS JAN LUPA VOTEU, COMMENTEU, FOOLOWEU HEHE

Hot tips : kalo lupa alur ceritanya silahkan baca lagi dari part yang kamu mau!

HAPPY READING!





00.00 am KST

Group chat "SECRET OPERATION" has been created by Kai. (Grup chat "OPERASI RAHASIA" telah dibuat oleh Kai)

Kai added you into the group (Kai telah menambahkanmu ke grup)

KAI

Welcome ngabers!

Baekyhun

Oh ini toh grupnya @sehun

Sehun

Btw, kita ga ikut rapat tadi nih. Hasil rapat passing dulu dong

Lisa

• kita bakal ngerekrut hyunjin, felix, dan jimin duluan sebelum keduluan Chanyeol. Kita bakal jadiin mereka mata-mata. Mereka bertiga bakal pura-pura jadi bawahan Chanyeol.

• rencana pensi minggu depan terbagi atas A rencana utama dan B rencana cadangan

• isi rencana akan dijelaskan kembali sebelum pensi karena OSIS masih akan mengadakan rapat ulang untuk lokasi pasti dari kegiatan pensi dan hal tersebut akan sangat mempengaruhi jalannya operasi rahasia ini.

• hasil rapat dari OSIS besok akan diinfokan kembali oleh anggota OSIS yang terdapat di grup ini.

Diharapkan teman-teman dapat bekerjasama dan harap seluruh hal yang berkaitan dengan grup ini dapat dirahasiakan.

Bagi yang melanggar akan mendapat sanksi sosial dari anggota grup ini.

Thx

Lisa

Besok gue, Jennie, dan Jisoo bakal ikut rapat OSIS. Sementara yang lain bakal mepersiapkan yang dibutuhkan untuk rencana ini nanti.

Lisa

Trio budak Chanyeol bakal nge-ospek si anak-anak baru. Mereka bakal didoktrin supaya ada di pihak kita.

Kai

Yap. Gue, Sehun sama Baekhyun bakal ceramahin mereka sebelum mereka ketemu sama Chanyeol trus malem nanti kita balik lagi ke rumah Lisa buat rapat final. Btw Lis, gada nama lain apa selain trio budak Chanyeol :"

Lisa

Heehee

Lisa

Kak Seokjin sama Trio tongkrongan atap sekolah @Taehyung @Namjoon @Yoongi bakal gue kasih tugas rahasia besok dan Jungkook bakal jagain Rosè.

Semuanya jelas kan tugasnya besok?

Seokjin

Jelas madam. Btw nama tongkrongan kita lebih keren dari itu ya

Lisa

Serah lu dah

Namjoon

Siappp!

Jennie

Btw ges ada bocoran nih. Besok guru2 bakal rapat seharian juga

Taehyung

Memoar. (Stalker Bad Boy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang