"Hai namaku Rosèanne Park. Salam kenal" aku membungkuk kepada seisi kelas 2-3 lalu kembali ke posisi semula. Mereka semua nampak tersenyum hangat liatin aku.
Hari ini adalah hari pertamaku di Seoul International HS. Karena pekerjaan ayahku, seluruh keluargaku pindah dari Australia ke Korea.
walaupun aku menghabiskan masa sekolah pertamaku di Australia, tapi aku adalah seorang gadis yang berbangsa dan berkewarganegaraan Korea. aku juga besar dan tumbuh di korea sebelum berangkat ke Aussie enam tahun silam.
"Rosè silahkan duduk di sebelah Jungkook"
Jungkook?
Aku mengikuti arahan bu Dahyun dan mendapati seorang cowok baby face yang tengah menatapku dingin. disekitarnya sedang beterbangan aura-aura gelap yang seolah-olah membentuk deretan kalimat "jangan duduk disini!!!"
okayyy, kayaknya dia gak suka duduk sama aku.
"Ehm, bu gak ada tempat lain?" Kataku setengah berbisik.
Bu Dahyun menggeleng dengan senyuman lembutnya.
Aku pun akhirnya melangkah menuju kursi di sebelah cowok itu agar tidak lebih lama berdiri di depan dan tidak menunda jam belajar ditunda lebih lama lagi.
"Hai, gue Rosè" aku ngulurin tangan buat kenalan tapi dia cuma natap tanganku lalu fokus lagi sama buku yang dibacanya.
Aku cemberut sambil menarik kembali tanganku kecewa karena sikapnya yang tak bersahabat namun, tanganku tiba-tiba ditarik olehnya.
"Jungkook" jawabnya singkat. Dia menoleh sekilas lalu kembali fokus pada buku yang dari tadi dia baca.
Aku tersenyum simpul walaupun dia sudah memalingkan wajah. Sekilas aku liat buku yang dibacanya. Kebetulan banget aku tahu buku itu. "Grace in a Fire", seri pertamanya dikeluarin udah lama banget. Sampai saat ini buku itu telah sampai sepuluh seri.
"Lo betah banget baca sampe seri ke sepuluhnya"
Aku menyeringai pas cowok itu menoleh ke arahku.
Jungkook kayak terkejut banget. Gimana enggak, buku itu berbahasa inggris dan anak muda zaman sekarang gak banyak yang tahu karena buku ini udah lama banget.
"Elo..."
Cowok itu menatapku sesaat lalu ia memutuskan buat kembali fokus sama bukunya. Sial, dia ngegantungin aku. Padahal aku hampir aja mancing pembicaraan sama dia.
Aku Rosèanne Park yang paling tak suka kalau ada teman baru yang kurang akrab denganku. Aku adalah tipikal orang yang ingin akrab dengan semua orang dan Jungkook adalah tantangan yang baru buat aku.
Jengkelin banget! kayaknya dia cowok cool. Aku harus bikin dia akrab sama aku!
WELCOME TO MY STORY!
TUNGGU UPDATE SELANJUTNYA YAAA!
KAMU SEDANG MEMBACA
Memoar. (Stalker Bad Boy)
Fanfiction"lo nguntit ya?" R "gak!" JK "trus lo ngapain di depan rumah gue?" R "gak tau tuh, kaki gue auto jalan aja" JK