11 (a) : Jungkook's

1.7K 195 12
                                    


Aku menelusuri jalan setapak yang minim pencahayaan di suatu gang di sudut kota Seoul. Dengan langkah yang tak terdengar dan posisi siap siaga.

Aku pun sampai di muara jalan ini. Di hadapanku beridiri kokoh sebuah gudang tua yang terbengkalai dan di halamannya terdapat motor-motor sport yang terparkir.

1... 2... 3... 4! 4 motor! Pas sekali! Pasti itu mereka!

Kuselidiki satu per satu motor itu kurang lebih selama 10 menit lamanya dan sayangnya aku tak menemukan petunjuk apapun.

Sialan! Rasa itu muncul lagi! Rasanya aku tak berguna dan tak bisa melindungi Rosè yang kini tengah terbaring di rumah sakit!

Aku kemari untuk mencari 'mereka'. Setelah kejadian tadi sore, aku langsung bergerak mencari bajingan-bajingan yang hendak menangkap seorang cewek dengan bergerombol. Dasar banci!

Aku bergerak cepat ke samping bangunan dan berusaha mencari celah untuk mengintip ke dalam tapi semua jendela di palang oleh papan kayu.

Selagi aku sibuk mencari celah, tiba-tiba terdengar suara pintu dibuka. Pintu yang berada tepat di sampingku dan munculah seorang laki-laki berhoodie hitam.

Sial!

Dengan sigap aku langsung bersembunyi di balik tumpukan kardus  di belakangku dan mengintip pelan-pelan wajah laki-laki yang tengah menghidupkan motornya itu.

Dia...


Ah, dengan melihat satu orang ini saja aku sudah tahu siapa ke dua orang lainnya yang belum tersingkap wajahnya.

Tapi, kenapa harus mereka?

Kenapa Chanyeol harus melibatkan mereka?

Tapi mereka kan-

Akh! Bagaimana pun, apapun itu, siapapun mereka, aku harus melindungi Rosè dari mereka walaupun dengan cara paling kasar sekalipun.

Kenapa aku begini? Padahal yang orang-orang tahu bahwa Rosè hanyalah seorang teman baru bagiku. Kenapa aku sampai harus melindunginya mati-matian begini?


Tidak, mereka salah

Rosè

Aku sudah lama mengenal Rosè.

Dan melindunginya sudah menjadi tanggung jawabku sejak dulu.


===


Hei hei hei rojeh balik lagi


Maaf gue ngilangnya lama banget. Udah 1 semester gua ngilang because gue baru aja masuk perguruan tinggi dan habis mempersiapkan welcome party buat tugas-tugas yang bejibun.

Pasti kalian kesel soalnya gua balik setelah sekian lama dan cuma bawa satu part yang super pendek. Tenang, besok bakalan ada update lagi kok. Stay tune!

Libur semester kalian bakal diisi sama update terkini dari tsbb!

Yeay!

See ya next part!

Oh ya! Maap ga sempet balas beberapa comment di part 10! Thank u for your support guys!

Memoar. (Stalker Bad Boy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang