THIS IS ME
-Nggi
*********"Perasaan yang lebih"
"Apa maksudnya Hyung?" tanya Bryant
"Aku hanya mendeskripsikan tentang perasaan ku"
"Aku merasakan kalau perasaan ku untuk Acacia lebih dari sekedar fans dan idola"
William, Zevano, dan Bryant tercengang karena tidak percaya apa yang di katakan oleh Ellard, Justin disana mengangguk kecil setelah mengerti arah maksud dari Ellard.
"Ellard" William tersenyum sendu "Sadarlah kalau kau dan Acacia berbeda"
"Ingatlah kalau mereka dari planet yang berbeda dengan kita, kau boleh menaruh perasaan pada Acacia, tapi cukup kita saja yang mengetahuinya oke?"
Ellard mengangguk kecil, bagaimanapun penjelasan William sudah cukup menyadarkan nya.
Percakapan itu terhenti sejenak saat mendengar lift berdenting menandakan seseorang baru saja sampai.
"Ah, aduh. Maaf menganggu, abaikan saja kedatangan ku"
Gadis itu dengan perlahan mengambil gelas yang berada di atas nakas, mencoba untuk tidak menatap satu persatu Bangtan yang juga memperhatikan nya.
"Bagaimana keadaan Acacia, Emery?"
Gadis itu Emery, masih memegang gelas dengan gugup karena dirinya merasa di introgasi.
"Acacia sudah siuman, sedang di obati lebih tepatnya"
Ellard mengangguk puas mendengarnya, hatinya luar biasa lega sekarang.
"Ah ya, aku harus kembali. Maaf sekali lagi"
Emery tanpa sadar berlari ke arah lift, yang dimana menyebabkan air di dalam gelas sedikit terjatuh kelantai. Gadis itu mengigit bibirnya menahan malu yang luar biasa.
"Aduh, maaf ya Oppa, nanti akan kubersihkan"
Tanpa mendengarkan jawaban dari mereka, Emery kembali melangkah memasuki lift. Menekan tombol angka yang dimana kamar nya berada, lalu lift itu tertutup dengan sempurna.
Justin tersenyum geli, lalu menatap Ellard yang membuat yang di tatap menjadi takut.
"Kenapa kau menatap ku seperti itu?!"
"Perkataan Ellard ada benarnya juga, aku setuju dengan mu temanku." Seru Justin tiba-tiba, dan setelahnya menepuk bahu Ellard.
Hening, tidak ada yang merespon ucapan Justin yang tiba-tiba. Pria yang lebih pendek itu mendengus kesal.
"Ngomong ngomong Elena tidak memberitahukan kepada yang lain kan tentang rahasia kita kan?" tanya Bryant
"Tenang saja, semua aman terkendali"
"Yasudah, kembali ke kamar masing masing." titah William
×××××××××××××××
Kini bulan menampakkan dirinya setelah menggantikan tugas matahari yang sedari tadi benderang menyinari bumi, mari kita fokus kepada kelima gadis yang kini tengah berbincang dengan hangat.
Emery, Elena, Chrissy dan Amicia tengah duduk di atas ranjang milik Acacia, mereka sudah dari tadi di kamar Acacia sampai akhirnya seorang penjaga kastil memberitahukan kalau waktu sudah menunjukkan makan malam.
"Sudah waktunya makan malam"
"Ayo kita turun pasti mereka sudah menunggu kita" ucap Chrissy yang dengan semangat turun dari ranjang
KAMU SEDANG MEMBACA
The Biggest Secret's
FantasyWe find the Secret of Them ~~~~~~~~~~~~TBS~~~~~~~~~~~~~ Bagaimana jadinya jika sekelompok gadis remaja menemukan rahasia besar dari idolanya dan juga terjebak di Negri asing?? Bahkan negri itu berasal dari luar bumi. Kelima gadis itu berusaha mencar...