This is me!!
De
***
"Perkenalkan aku Felix, pemilik kastil ini"
Acacia, Emery, Amicia, Chrrisy dan Elena sempat terdiam sejenak, seakan akan bingung dengan apa yang terjadi. Lebih tepatnya karena suara pria itu yang sedikit 'tidak asing' saat di dengar.
Seperti pernah mendengar itu.
"Apa kalian berfikiran yang sama seperti ku?" lirih Emery bertanya.
"Iya, aku rasa suara itu pernah kita dengar sebelumnya" Jawab Chrrisy dengan lirih yang sama.
"Benar, kita pernah mendengarnya" sambung Elena meyakinkan.
"Pria di hologram itu" lirih Acacia menjawab.
"Right, sama seperti di hologram" seru Amicia menambahkan.
"Perkenalkan namaku Felix, akhirnya kita bisa bertemu setelah sekian lama aku hanya mengawasi kalian dengan perantara layar G41 versi terbaruku. Apa kabar?" Seru pria itu menjelaskan dan di tanggapi dengan tatapan aneh, tentunya untuk Acacia, Emery, Elena, Amicia serta Chrissy.
"Mengawasi kami?" bingung Acicia
"Layar G- apa maksud mu Tuan Felix?" tambah Emery masih penuh dengan kebingungan.
"Layar G41, penemuan terbaruku tahun lalu, memiliki banyak cakupan hingga ke ujung dunia ini, radiasinya yang sangat bagus, dan ini penemuan ku ke 1279 yang sangat memuaskan!" tuan Felix mengatakan itu dengan penuh percaya diri.
"Apa aku yang tidak mengerti disini?" Chrissy menanggapi
"Oke Chrrisy, aku dipihakmu" sambung Elena setuju.
"Apa itu penting sekarang?" Amicia menanggapi.
"Tenang amicia, kita dengarkan dulu penjelasan tuan Felix" acicia menenangkan.
"Aku adalah orang di balik keberadaan kalian disini sekarang, Operator terbaik sepanjang masa yang mengatur semuanya dari ujung belahan 'Planet Dangelo' ini" tuan Felix kembali menjelaskan.
Acacia, emery, elena, amicia, dan chrrisy menanggapi dengan wajah yang tidak percaya. Mereka terkejut dengan apa yang terjadi sekarang, memang nya siapa yang tidak Syok dengan kondisi ini?
"Aku tidak akan menjelaskan secara terperinci, sungguh aku tidak bakat dengan itu. Yang jelas, aku akan mengantarkan kalian pada kebahagiaan kalian yang sesungguhnya, mimpi kalian ada didepan mata sekarang" tuan felix menjelaskan nya sangat panjang.
"Tunggu, apa maksud kebahagiaan itu?" Acicia mulai bertanya dengan tenang.
"Kalian akan segera mengetahuinya, ikut dengan ku sekarang" perintah tuan Felix dengan lembut.
"Apa kita akan semudah ini mempercayainya?" tanya heran Emery yang masih sangat ragu.
"Aku juga masih ragu dengan dia, Pria itu banyak bicara" sambung Elena menjawab.
"Kita ikuti saja, setelah itu kita akan mengetahui segalanya" Seru Acicia dengan lembut.
"Iya benar, kita harus mencari tau semua kebenaran nya" sambung Chrrisy.
"Ya setidaknya Tuan Felix bukan Seorang titisan Adolf Hitler bukan?" seru Amicia dengan senyuman lebar di wajahnya.
Dan di tanggapi senyuman yang sama hangatnya dari empat teman nya lain.
"Kalian tidak sedang membicarakan aku bukan?" Seru Tuan Felix tiba-tiba.
×××××××××××××××
KAMU SEDANG MEMBACA
The Biggest Secret's
FantasyWe find the Secret of Them ~~~~~~~~~~~~TBS~~~~~~~~~~~~~ Bagaimana jadinya jika sekelompok gadis remaja menemukan rahasia besar dari idolanya dan juga terjebak di Negri asing?? Bahkan negri itu berasal dari luar bumi. Kelima gadis itu berusaha mencar...