This is me!!
××××××××
Ini adalah hari yang cerah, namun sayangnya penghuni planet Dangelo' memilih untuk bermalas-malasan di kamar mereka masing-masing.
Namun tidak dengan seorang gadis yang sedari tadi mengitari kastil dengan wajah kagum nya yang terlihat sekali, kakinya akan berhenti sesekali jika pandangan nya terfokus terhadap sesuatu yang menarik bagi gadis itu.
Dan aktivitas itu mencuri perhatian seorang pria yang terkekeh melihat gadis itu, raut wajahnya yang lucu membuat pria itu gemas. Sampai pria itu menghampiri gadis lucu yang nenarik perhatian nya.
"Hey, Acacia"
Pergerakan gadis itu terhenti karena mendengar suara itu. Sang empu yang memiliki nama Acacia pun membalikkan tubuhnya menghadap ke orang itu. Betapa terkejutnya dia saat menyadari siapa orang itu
"Seokjin Oppa? Ah maksudku Zevano Oppa!"
"Apa yang kamu lakukan?"
"Aku hanya bosan, teman-teman ku tidak berminat untuk menjelajahi kastil ini. Padahal kastil ini memiliki banyak hal yang harus di lihat"
Zevano mengangguk setuju, "Kau benar, oh! Aku sarankan untuk ke belakang kastil. Disana kamu dapat melihat pemandangan yang lebih indah"
"Wah benarkah? Aku akan kesana. Terimakasih saran nya Oppa!"
"Berhati-hatilah saat berjalan Acacia"
Acacia mengangguk dan tersenyum, gadis itu berbalik dan sedikit berlari menjauhi Zevano yang menatap punggung Acacia sembari tersenyum.
"Di belakang ya"
Acacia menghentikan langkahnya ketika dirinya sampai tepat di depan pintu yang dimaksud oleh Zevano tadi, benar-benar berada di belakang kastil.
Gadis itu memutar knop pintu besar yang menjulang tinggi di hadapan nya, mendorong pintu itu dengan perlahan. Pandangan Acacia benar-benar terkunci oleh keindahan yang berada di hadapan nya.
Dengan hamparan rumput luas yang di tanami oleh bunga-bunga indah yang bermekaran, wangi harum bunga yang langsung masuk kedalam indra penciuman milik Acacia, tidak luput dengan kupu-kupu yang terbang kesana kemari mengitari hamparan bunga berwarna-warni. Dilengkapi dengan gunung planet Dangelo' dan sang surya yang bersembunyi di baliknya.
"Demi tuhan ini cantik sekali."
Acacia menarik nafasnya dalam-dalam dan membuangnya dengan seluruh kelegaan yang berada di dalam hatinya, tempat ini sungguh menenangkan.
Acacia melangkah masuk kedalam barisan bunga yang bermekaran, mengamati satu persatu bunga yang memiliki warna dan bentuk yang cantik.
Namun saat Acacia menikmati keindahan bunga-bunga itu, ada seekor kupu-kupu yang mendekat kearahnya. Kupu-kupu itu sangat indah hingga penglihatan Acacia tersita oleh kupu-kupu itu
KAMU SEDANG MEMBACA
The Biggest Secret's
FantasyWe find the Secret of Them ~~~~~~~~~~~~TBS~~~~~~~~~~~~~ Bagaimana jadinya jika sekelompok gadis remaja menemukan rahasia besar dari idolanya dan juga terjebak di Negri asing?? Bahkan negri itu berasal dari luar bumi. Kelima gadis itu berusaha mencar...