"Zara!"
•••
"Bang Hyunbin?" ujar Dongpyo setelah melihat siapa yang memanggil Zara.
"Maaf, kakak siapa?" tanya Zara sambil menatap pria yang memanggilnya barusan.
"Ra, ikut kakak!" ucap pria bernama Hyunbin sambil menarik tangan Zara.
"Apaan sih! Kakak ini siapa?!" ketus Zara sambil berusaha memberontak.
"Oke, kamu mungkin ga tau kakak siapa. Kakak jelasin semua ke kamu, ikut kakak sekarang" balas Hyunbin.
"Loh loh, lu mau bawa kemana itu si Zara?!" tanya Yohan tak sabar.
"Lu ga perlu tau. Zara adek gua, dan gua yang berhak atas dia sekarang" ketus Hyunbin acuh.
Skip
"Kamu percaya, kan?" tanya Hyunbin.
Mata Zara sudah berkaca-kaca. Ia susah payah menahan tangis nya saat melihat foto yang dibawa oleh Hyunbin.
"Ini... serius kakak? Jadi, kak Hyunbin, kakak kandung aku?" tanya Zara tak percaya.
"Iya, dan yang gendong kamu itu, itu adalah ayah. Sebelah nya, itu bunda. Ini foto waktu kamu masih kecil banget" balas Hyunbin.
"Tapi, kemana kakak selama ini?! Kenapa Zara ga tau kalo Zara punya kakak?! Kakak itu kemana?!" tangis Zara pecah sambil memukul dada Hyunbin.
"Maaf, dek. Kakak harus belajar dan lanjutin bisnis ayah kala itu. Kakak ga ikut waktu kejadian itu, dan pas denger cuma kamu yang selamat kakak sebenernya sedih. Kakak fikir om Suho bakal urus kamu juga, tapi nyata nya om Suho malah buang kamu gitu aja. Kakak udah berusaha sekeras mungkin buat cari kamu, tapi nihil"
"Sampe akhirnya, kakak dapet kabar kalo kamu disini, makanya setelah selesai meeting kakak langsung terbang kesini. Dan ternyata, emang kamu yang kakak cari" jelas Hyunbin.
Zara langsung memeluk Hyunbin dengan erat. Dia tak sangka bahwa sebenarnya ia tak sendiri, melainkan ada seseorang yang mencarinya dengan giat.
"Kamu udah besar, ya. Maaf kakak baru bisa nemuin kamu sekarang" tambah Hyunbin.
"Oh, lu abangnya Zara? Gua kira lu mau culik dia" ujar Yohan yang tak sengaja mendengar percakapan mereka.
"Iya, dan siapa tadi yang bareng adek gua?" tanya Hyunbin.
"Si Dongpyo, dia niatnya mau lamar adek lu. Tapi lu dateng disaat yang ga tepat" bisik Yohan.
"Oh, adek gua mau nikah nih ceritanya? Bagus lah. Yaudah, suruh kesini aja tuh si Dongpyo. Kayaknya dia anak baik-baik" ujar Hyunbin berbisik juga.
Yohan segera berlari menuju tempat tadi Dongpyo hampir menyatakan perasaannya.
"Dongpyo, tadi Hyunbin itu ternyata abangnya Zara. Dan dia setuju kalo lu lamar Zara. Lu disuruh kesono" ujar Yohan.
"Hah?! Serius lu bang?" tanya Dongpyo yang diangguki Yohan.
"Yaudah ayo kesono, nanti dia berubah fikiran kan berabe" ujar Chaewon dan mereka langsung menuju kesana.
Skip
"So, will you marry me?" tanya Dongpyo.
Zara berkali-kali menatap Hyunbin dan sahabat-sahabatnya yang lain. Mereka semua mengangguk, menandakan kalau mereka ingin Zara menerima Dongpyo.
"Eum, yes i will" balas Zara.
Dongpyo yang kaget langsung bediri sambil menatap Zara.
"Serius?" tanya Dongpyo memastikan.
"Iya" balas Zara sambil tersenyum.
Dongpyo yang sangat bahagia itu langsung memeluk Zara. Dan sahabat-sahabat mereka langsung bertepuk tangan dan berteriak kala Zara dipeluk Dongpyo.
"Heh heh udah nanti pawangnya ngamuk" ujar Yohan bercanda sambil menatap Hyunbin.
"Bentar lagi juga pawangnya ganti hahaha" balas Hyunbin.
"Abangnya aja setuju kalo Zara sama Dongpyo, apa kabar sama bang Youngmin nih?"
🍂🍂🍂
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak || Pentagon✔
RandomJinho Hui Hongseok E'Dawn Yeo One Yan An Shinwon Yuto Kino Wooseok Zara