Nahhh halo nih para reader setia cerita Sleepy Married! Hai hai hai...❤❤❤
Persis sama judul di atas, kali ini bukan part update ya... Melainkan pengumuman biasa...
Bagi kalian yang cuma baca pengumuman ini setengah atau cuma seperempat doang (soalnya author juga sering baca pengumuman cuma setengah setengah) nah... Jangan lah baca setengah setengah aja ya.... Usahain baca pengumuman ini dengan serius. :"")
Nah! Ngga usah banyak cincong lagi ya author yak...
Kali ini author mau bilang... Sebelumnya author sudah baca baca komen kalian guys, author mah orangnya kepoan jadi sering baca komen kalian tapi ngga bisa beles satu satu. Maaf ya...
Di part part sebelumnya... Mungkin ada beberapa dari kalian yang masih kurang paham nih guys dengan jalannya cerita yang 'semerawutan' ini😂😂😂😂 (nyadar author tuhhh...😂😂😂)
Beberapa mungkin ada yang author tidak jelaskan karena jujur aja author nulis cerita ngga pernah pake draf draf an. Author langsung nulis hari itu juga menit itu juga dan detik itu juga ketika inspirasi belum ada sama sekali 😂😂😂 (gila nih author) beneran kok guys... Bukan maksud mau pamer atau apa yak author aja THR ngga dapet apa sih yang mau di pamerin ... Karena author nulis cerita emang langsung terjang baku hantam pikiran otak hapus sana sini udah publish deh.
Gitu aja terussss.... Sampei lah kita disini reader setia...😁😁😁❤❤❤ mungkin kalau author ada yang terlewat dikit atau banyaaakkkk pakai bangettt mohon di maklumkan ya... Author nulis sesuai hati rurani dan jari author yang bergerak sendiri. Sampei sampei pernah sih author baca ulang nih cerita, widiihhhh banyak banget typo nya... Dan yang paling bikin author meringis sih ketika author baca ulang nih cerita, selalu terbesit pertanyaan :
"Lho kok aku bisa nulis cerita gini? Kapan? Perasaan ngga pernah deh nulis ini."
Entah ini author yang pikun atau kelewat oon jadi kurang minum mijon. Entahlah author juga ngga nyadar kapan author kepikiran nih cerita di setiap part😁😁😂😂😂😂😂
Jadi intinya guys... Para reader ter love love love lovenya author... Kalau kalian bingung dengan ceritanya atau ngga paham dengan apa yang ingin disampaikan author di cerita cerita part sebelumnya, silahkan dengan senang hati dan baik hati serta lapang dada.
Silahkan Kalian Bertanya Sama Author 😁😁😁😁 jangan malu, jangan minder, author ngga gigit author ngga ganas. Silahkan kalian tanya jika kalian tidak paham dengan salah satu part di cerita ini, atau ngga paham dengan maksud dari beberapa kata dan kalimat, atau ngga paham dengan tulisannya karena typo terlalu parah😂 tolong kalian tanyakan saja sama author yak...😀😁😁😁😁
Author cuma ingin kalian para reader bisa nyaman membaca cerita ini, bisa bahagia membaca cerita ini, dan bisa terhibur membaca cerita ini. Kalian yang sedih bisa ceria lagi, kalian yang kesepian bisa tertawa lagi, dan kalian yang bosan bisa terhibur lagi disini.
Itu aja sih yang mau author sampaikan kali ini :)))
Author minta maaf kalau secara ngga sengaja author menyakiti hati kalian dan menyakiti perasaan kalian :") juga maaf kalau ada salah kata, karena author disini ngga berniat buruk kok, apa lagi bikin rusuh ngga sama sekali...
Sekian ya dari author... ❤❤❤
Salam sayang dari author...❤❤❤
Terimakasih banyak...❤❤❤
Dan.. Bye bye next part untuk kalian semua... 😁😁😁😁
❤❤❤❤
Saranghae
Diaitsuki
Te amo
Love you guys....
KAMU SEDANG MEMBACA
Sleeping Marriage (Sudah di terbitkan)
Romance"Kamu Hamil anak saya." "APA!!!?" Mungkin dari sanalah semua berawal, dari satu kalimat yang membuat hidup Zella berubah drastis. Tiba tiba dinyatakan mengandung anak seseorang sedangkan dirinya baru saja bangun dari koma bukanlah hal yang lumrah. ...