_1_

9.9K 279 4
                                    

Sesuai yg di minta kakak² aku udah buat ceritanya🤗.
Cerita ini hanya hayalan aku aja jadi jangan di anggap serius😉.
Ambil positif buang negatif👌.
Jadi pembaca yg bijak😆.

Bahasa:
Baku+no baku.
Kasar.
Jngn di contoh manteman😉😅

Jangan lupa Comment and Vote;)

🎶  Twice🎶
🎵
🎶Breaktough🎶


o0o

"Hufhh. Hari ini hari aku bekerja. Fighting Nayeon!" - gumam Nayeon menyemangati diri sendiri yg berdiri di depan cermin.

Hari ini hari pertama Nayeon bekerja di perusahaan terbesar di korea JJK Corp. Dan sebagai sekretaris.

Nayeon pun langsung pergi menuju halte.

Sedaritadi Nayeon sedang menunggu Bus. Tapi sama sekali belum ada Bus yg lewat.

"Aishh.. Aku udah telat. Nah itu ada Taksi. Mending naek Taksi aja." - Nayeon.

***

Setelah sampai di perusahaan JJK crop. Nayeon langsung berlari tergesa-gesa karena dia sudah telat.

Setelah sampai di ruangan Bosnya dia diam di depan pintu untuk menetralkan ke gugupnya.

"Permisi. Maaf saya telat." - Nayeon.

(Anggap aja lagi di kantor😉😅)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggap aja lagi di kantor😉😅)

Nayeon masuk ke ruangan Bosnya dan melihat ada 7 orang di dalam. Dia tidak tau yg mana Bosnya:v

Nayeon POV.

"Emm. Maaf Bo-bos saya yg mana yh??"

"Hah! Kamu ngga tau Bos kamu yg mana?"

Yailah aku ngga tau kan aku baru masuk kerja dan kemarin aku kgak liat bosnya nya! Gimana sih! Bikin naik darah aja nie orang. Klw aku tau mana bosnya, udah aku tendang dia ke Pluto. Batinku.

Sumpah aku deg²an banget. Yg ada di ruangan ini Cogan semua woy!. Apalagi semuanya melihat ke arahku, jadi tambah gugup akoh!! Nikmat mana yg tuhan berikan. aduh, udah donk jangan pada liatin akoh! Emang akoh figuran apa?!

"Ehemm.. Yh jelas saya ngga tau. Kan belum di kasih tau!"

"Yaudah klw gitu saya keluar dulu mau tanya karyawan yg disini, permisi." Lanjut gw karena dari tadi ngga ada yg ngasih tau mana bos gw. Kan kezelll.

Nayeon POV end.

Saat Nayeon ingin keluar namun ada tangan yg mencegatnya.

"Kamu mau kemana?"

My Husband is A Ruler🔞✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang