"Eunghh.. Uekk uekk" Nayeon pun langsung melepaskan tangan Jungkook dari pinggangnya dan berlari menuju toilet.
Uekk
Uekk
Jungkook terbangun dan langsung berlari menghampiri Nayeon.
"Sayang! Apa masih mual?" Jungkook.
Nayeon membersihkan mulutnya dan berbalik menghadap Jungkook.
Nayeon menatap Jungkook intens, Jungkook Menyeringit bingung karena Nayeon menatapnya intens.
"Wae?" Jungkook.
"Apakah kau mau melakukan sesuatu untukku?" Nayeon.
"Apa?" Jungkook.
***
"Yak!!! Nay!! Jangan seperti itu!!" Jerit Jungkook ketika Nayeon menyuapkan bubur bayi ke dalam mulutnya.
"Makan baby kookie... Kamu kan tadi belum sarapan, ntar klw kamu sakit gimana?" Nayeon.
"Nay.. Jangan sperti itu.. Aku ingin muntah!!!" Saat Jungkook ingin bangun dari tempat tidur, ia langsung jatuh karena diri nya belum lepas dari kain yg di lilitkan Nayeon di tubuhnya seperti bayi.
"Tuh kan! Untung kamu tidak jatuh! Makannya diem!! Ini makan lagi yaaa.... Ulu ulu ulu.. Baby kookie kuu." Ucap Nayeon yg memperlakukan Jungkook seperti bayi.
"Nay! Aku bukan baby! Lepaskan! Aku ingin muntah." Jungkook.
"Omo!! Baby ingin muntah?" Nayeon pun langsung lari ke kamar mandi.
Setelah dari kamar mandi Nayeon membawa semacam handuk bayi dan celemek bayi untuk makan.
"Nih pake ini.. Biar ngga kena bedongannya." Ucap Nayeon sambil memasangkan celemek nya di leher Jungkook.
"Huwaa... Nay... Aku bukan bayii....." Jungkook.
"Baby. Kok kamu nangis? Cup cup cup. Mau susu yh?" Nayeon.
Jungkook langsung berbinar setelah mendengar kata susu, ia pun mengangguk semangat.
"Tunggu yah..." Nayeon.
Jungkook hanya tersenyum melihat Nayeon yg pergi ke lemari.
Jungkook kira Nayeon akan memakai baju seksi untuk memuaskan Jungkook, namun ekspetasi tak sesuai realita. Ternyata Nayeon mengambil Dot dan susu formula.
Jungkook melotot kan matanya saat Nayeon menghampirinya dengan dot yg sudah di beri susu.
"Nie.. Di minum yahh.." Nayeon memasukkan dot nya ke dalam mulut Jungkook namun Jungkook terus menolak.
"Yak!! Baby! Tadi kamu nangis?! Katanya mau susu?" Nayeon.
"Bukan susu itu nay! Huwaa... Kamu mah ngga peka! Lepasin... Aku bukan bayii huwaa.." Jungkook.
"Tidak! Berarti sekarang kamu harus makan lagi buburnya." Ucap Nayeon yg sudah siap memasukkan buburnya ke dalam mulut Jungkook.
Jungkook haya menggeleng keras, karena menurutnya bubur bayi sangat tidak enak.
"Tidak!!!!!!!!!!!"
***
"Om. Kok kak Naye ngga kesini?" Yuna.
"Om ngga tau." Taeyong.
"Om bisa hubungin KK ngga? Soalnya HP Yuna lowbet. Bilang ke KK Nayeon suruh kesini, Yuna kangen." Yuna.
Taeyong pun langsung mengangguk dan mengambil HP nya yg berada di kamar.
Ia pun langsung menelepon Nayeon.
***
"Nay. Cium donk. Kan tadi aku udah nurutin permintaan kamu buat jadi bayi." Jungkook.
"Oh! Jadi kamu ngga ikhlas gitu?!! Aku nyuruh kamu jadi bayi juga karena kemauan anak kamu!!" Nayeon.
"E- b-bukan maksud aku. Em" Jungkook.
'Aduh! Susah banget sih! Harus siapin mental ni!!' batin Jungkook.
"Aku cuma minta cium doank.. Kok.." Jungkook.
"Bener yh?" Nayeon.
"Iyh. Tapi aku ngga bisa jamin." Ucap Jungkook lirih diakhir kalimat.
Nayeon pun mendekat ke arah Jungkook.
5cm
3cm
1cm
Fancy...youuu.. Uuu~~
Nayeon pun langsung mengambil HP nya dan mengangkat tlpn nya.
Setelah mengangkat tlpn nya, Nayeon langsung berganti pakaian dan meninggalkan Jungkook yg sedang bingung.
***
'Yes!!!! Akhirnya Nayeon kesini!!!!' batin Taeyong sambil joget² seperti orang yg sedang mabuk:v
"Eoh? Om Taeyong kenapa? Udah tlpn KK nya?" Ucap Yuna yg berada di depan pintu kamar Taeyong yg terbuka, dan hal itu membuat Taeyong kaget setengah mampus sekaligus malu.
Taeyong pun langsung merapihkan penampilannya yg agak berantakan karena joget tadi, ia pun merubah mimik wajahnya menjadi cool lagi.
"Ehem ehem. Udah, dan sekarang KK mu sedang dalam perjalanan." Ucap Taeyong sambil berjalan keluar kamar dengan gaya cool dan melewati Yuna yg sedang menatapnya heran.
'Kak Taeyong kenapa?' batin Yuna.
***
TBC
Jngn lupa Vote😉
See u😘
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband is A Ruler🔞✔
RomanceJeon Jungkook. Seorang lelaki tampan dan pengusaha kaya raya di korsel no.1. Apa yg dia mau harus di dapatkan dan menjadi miliknya, itulah sifat Jungkook. WARNING!!! NC+ Pembaca harus bijak!😉 ambil positif buang negatif 😊. Comment and Vote😘 No C...