_10_

4.3K 160 0
                                    

Tuh yh..aku udah Next🙃
Jngn lupa Vote😉
Semoga otakku ini ngga mampat😌

At 7.30

"Eunghh." Nayeon bergulat karena sinar matahari. Ia pun menoleh ke samping yg ada seorang laki² yg sudah menjadi suaminya.

Saat Nayeon ingin bangun ia lupa klw yg di bawahnya itu masih menyatu.

Nayeon pun dengan perlahan melepaskan kaitan yg di bawah.

"Ahhhhh" Desah Jungkook saat Nayeon memegang adiknya.

Nayeon pun dengan cepat Langsung melepaskan adik Jungkook dari mrs.V nya.

Setelah lepas ia pun memakai CDnya dan kaos Jungkook yg tergeletak di lantai.

Ia pun kedapur untuk membuat kan sarapan.

"BI.bibi udah bikin sarapan?" Tanya Nayeon yg melihat para pelayan sedang menyiapkan sarapan.

"O oh.. Udah non" Pelayan.

"Klw ngga ada Jungkook nggak usah panggil non bi. Panggil aja Nayeon:)" Nayeon.

"Baik non. Eh Nayeon" Pelayan. Nayeon hanya tersenyum.

"Sini BI Nayeon bantu." Nayeon.

"Ngga usah non,eh Nayeon ini kan udah tugas bibi." Pelayan.

"Udah nggaPP bi." Ucap Nayeon dan langsung mengambil alih pelayan yg menyiapkan makanan untuknya.

"Aku makannya di kamar aja yh bi. Soalnya Jungkook blom bangun. Ah iyh bi, adik aku dimana?" Nayeon.

"Oh.itu dia ada di kamarnya." Pelayan.

"Tolong panggilin yh BI, terus kasih sarapannya." Nayeon.

"Baik Nayeon." Pelayan.

Nayeon pun segera kembali ke kamarnya.

Saat kembali ke kamar ternyata Jungkook baru bangun dan sedang bersender di kepala ranjang.

Nayeon pun berjalan dan duduk di atas paha Jungkook.

"Nie. Aku udah ngambilin sarapan" Nayeon.

"Morning kiss" Ucap Jungkook sambil memanyunkan bibirnya.

Cup

Nayeon mengecup bibir Jungkook singkat.

"Eoh. Kamu pake kaos aku? Kamu ngga pake celana!!!!" Kaget Jungkook yg tadi nya bersandar jadi duduk.

"Heheh. Ngga. Lagian tadi di bawah cuman ada para pelayan kok" Nayeon.

"Tapi sama aja. Aku ngga rela klw tubuh kamu di perlihatkan ke orang lain." Jungkook.

"Ywdh janji ngga bakal ngulangin lagi. Nie cepetan makan" Nayeon.

Jungkook langsung membuka mulutnya dan Nayeon menyuapi Jungkook.

Sadaritadi juga tangan Jungkook mengelus-ngelus paha putih Nayeon.

Sarapan Jungkook sudah abis bersih dan Nayeon pun turun dari paha Jungkook dan ranjang.

"Aku naro piring dulu, sana kamu mandi." Ucap Nayeon dan melangkah keluar.

Sial! Adik Jungkook tegang lagi karena melihat pantat Nayeon yg bergoyang ke kanan dan ke kiri mengikuti arah langkahnya.

Saat Nayeon sudah keluar Jungkook memegang adiknya di balik selimut.

'Kenapa kau selalu cepat tegang saat melihatnya eoh?' batin Jungkook.

My Husband is A Ruler🔞✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang