"Aww!" - Jungkook tersenyum karena berhasil membuka mulut Nayeon sehingga bisa memasukkan airnya ke dalam mulut Nayeon.
Jungkook melepaskan ciumannya dan menggendong Nayeon ala bridal style menuju ranjang.
Setelah menidurkan Nayeon di tempat tidur Jungkook juga ikut tidur di samping Nayeon dengan tenang.
Tiba² tubuh Nayeon terasa panas. Yh, yg Jungkook beri adalah air putih yg sudah di beri obat perangsang.
"Akhh! Panas. Kook!" - ucap Nayeon langsung menaiki badan Jungkook.
Jungkook yg melihat Nayeon seperti itu pun tersenyum. Berhasil juga, pikirnya.
Nayeon menggesek²an badannya ke tubuh Jungkook. Hal itu sudah membuat adik Jungkook bangun, Jungkook yg sudah tidak tahanpun mengangkat kepala Nayeon dan mencium bibirnya.
Nayeon membalas perlakuan Jungkook, Jungkook dan Nayeon saling melumat dan menggigit bibir, bahkan lidah mereka sudah menari dan bertukar saliva.
Tangan kiri Jungkook mengelus punggung Nayeon, sedangkan tangan kanannya meremas pantat Nayeon.
Nayeon melepas ciumannya yg sudah 20 menit. Dan membuka semua pakaian nya kecuali bra and CD.
Jungkook yg melihat pun semakin bergairah. Nayeon terlihat sangat cantik dan seksi karena pakaian dalam yg ia pakai berwarna hitam, apalagi berpaduan dengan kulitnya yg putih.
Jungkook yg sudah tidak tahan pun membalikkan tubuh Nayeon sehingga Nayeon sudah berada di bawahnya. Jungkook langsung mencium bibir Nayeon bringas.
Jungkook mengelus-ngelus gundukan Nayeon yg masih tertutup bra. Jungkook melepas tautan mereka dan membuka semua bajunya.
Jungkook melepas bra Nayeon dan melemparnya sembarangan. Kemudian ia menciumi gundukan Nayeon serta mengenyot nipple nya.
"Ahhh. Pakh." Desah Nayeon menikmati permainan Jungkook.
"Jangan panggil aku pak sayangg. Aku ini calon suamimu." Ucap Jungkook melanjutkan kegiatannya tadi.
Nayeon terus mendesah karena Jungkook. Dan tanpa sengaja tangan Nayeon meremas adik Jungkook yg membuat Jungkook mendesah.
"Ahhhhh. Sa-yanghh, kau sudah tidakhh tahanh. Hummhh?" Desah Jungkook.
Jungkook menurunkan ciumannya keperut sambil meremas gundukan Nayeon.
Jungkook membuka CD Nayeon. Jungkook hanya diam melihat mrs.V Nayeon. Indah, pikirnya.
"Jungkook. Jangan seperti itu! Aku malu." - Nayeon.
"Ngga perlu malu sayangg. Ntar juga aku akan sering melihatnya." Ucap Jungkook langsung menciumi paha Nayeon dan mrs.V Nayeon.
Jungkook mengenyot dan menjilati mrs.V Nayeon, hal itu membuat Nayeon mendesah tak karuan.
"Ahhhh.. Ssshhhh.. Ouhhhhh"
"Ko-okh akh akuh. Ma mauh keluarhhh"
"Keluarkan sajah sayanghh"
Crot💦
Jungkook langsung melahap cairan Nayeon. Manis. Pikirnya.
Jungkook masih saja menjilati mrs.V Nayeon entah berapa kali cairan itu keluar. Sepertinya Jungkook sudah kecanduan dengan mrs.V Nayeon:v.
Jungkook menjauhkan wajahnya dari mrs.V Nayeon, kemudian ia memasukkan 3 jari sekaligus, yg membuat Nayeon berteriak kesakitan.
"Akhh! Sakit!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband is A Ruler🔞✔
RomanceJeon Jungkook. Seorang lelaki tampan dan pengusaha kaya raya di korsel no.1. Apa yg dia mau harus di dapatkan dan menjadi miliknya, itulah sifat Jungkook. WARNING!!! NC+ Pembaca harus bijak!😉 ambil positif buang negatif 😊. Comment and Vote😘 No C...