_23_

1.7K 93 23
                                    

Bruk!

Jungkook langsung menoleh kearah lemari dan bersemrik.

'Omo! Aishh... Pabo! Ceroboh sekali!' hati Nayeon karena ia menjatuhkan salah satu pakaian nya.

Perlahan Jungkook mendekat kearah lemari yg membuat Nayeon semakin tegang.

'Jangan kesini... Aku mohon... Ya Tuhan... Selamat kan aku...' batin Nayeon.

Klek

Jungkook langusng mengode ke anak buahnya untuk diam dan jangan bersuara.

"Ah. Sepertinya aku harus mencarinya ditempat lain." Ucap Jungkook dan mengode anak buahnya untuk keluar dan menutup pintu.

Bruk.

'Huhhh.. Akhirnya...' batin Nayeon yg lega karena terdengar pintu tertutup dan menandakan Jungkook sudah keluar dari kamar.

Klek

Bugh

"Huh. Untung tidak jatuh. Tidak apa² kan?"

"J-jungkook."

***

Bruk!!!

"Akh!" Ringis Nayeon karena Jungkook membanting nya di ranjang.

Jungkook berjalan menuju lemari sedangkan Nayeon berlari menuju pintu dan berusaha membukanya.

Dor dor dor!!!!

"Buka pintunya!!!!! Siapa pun yg ada di luar tolong buka pintunya!!!!! Hikss.. Buka pintu nya!!!!" Teriak Nayeon  dan terus Menggedor-gedor pintu yg sudah terkunci.

"Kemari sayang..." Ucap Jungkook yg membuat Nayeon berbalik dan dan menatapnya tajam.

Nayeon semakin takut karena Jungkook memegang sebuah benda yg mungkin akan mengunci tangan dan kakinya.

"Hikss.. Jangan mendekat!!!!! Hikss!! Aku mebencimu!!!! Tolong siapapun buka pintunya!!!"

Dor dor dor!!!!

"Buka pintunya!!! Hiks.. Hikss... Tolong aku.. Yak!!!! Turunkan aku!!!!!!" Teriak Nayeon karena Jungkook menggendongnya dari belakang.

Bruk

"Tolong lepaskan aku kook!!!hikss"

"Hu hu hu... Tidak akan sayangg.." Ucap Jungkook dan mulai memasangkan benda itu pada tangan Nayeon.

"Hikss. Kau membuatku takut!.." Ucap Nayeon namun Jungkook terkekeh dan mencium bibirnya sekilas.

"Aigoo... Menggemaskan sekali. aku tidak akan menyakitimu sayanggg... Aku hanya ingin membuatmu merasakan permainanku yg sangat nikmat di banding Taeyong sialan itu!" Ucap Jungkook dan mulai memasangkan benda itu kepada kaki Nayeon.

Setelah selesai Jungkook menatap Nayeon yg sedang menangis dan menghapus air matanya.

"Lepaskan aku... Kook... Hikss.."

"Stt... Berhentilah menangis sayangg... Kamu membuatku sakit."

"Kau membuatku takut!! Hikss."

"Apa yg kamu takuti heum? Kan aku sudah bilang aku_

"Taeyong! Aku takut kamu menyakiti Taeyong!!!!" Ucap Nayeon yg membuat Jungkook diam menahan amarahnya. Jungkook bangun dan pergi dari kamar meninggalkan Nayeon yg berteriak-teriak meminta dilepaskan.

'Halo bos.'

'Bawa sialan itu ke tempat biasa'

Tut

Setelah menutup teleponnya Jungkook kembali kekamar dan melihat Nayeon yg sedang duduk berusaha melepaskan borgol annya.

Jungkook terkekeh sungguh Nayeon terlihat sangat menggemaskan dan seksi di saat-saat seperti ini.

Jungkook melepaskan borgol yg berada di kaki Nayeon, dan melepas sebelah borgol yg berada si tangan Nayeon dan di pasang di tangannya.

"Kita akan lihat permainan yg mengasikkan"

***

"T-taeyong." Ucap Nayeon yg menegang karena melihat Taeyong yg duduk di kursi dengan keadaan lemas dan dipenuhi darah.

"Apa yg kau lakukan?!!!! Kan sudah aku bilang jangan menyakitinya!!!!"

"aku tidak menyakitinya sayang. Lagian mana bisa aku menyakitinya sedangkan sebelah tanganku saja Terbogrlor denganmu." Ucap Jungkook dengan santai.

"Tap_

"Kebiri dia." Ucap Jungkook yg membuat Nayeon sangat terkejut.

"Yak!!! Apa maksud mu!!!!" Bentak Nayeon karena Jungkook mau memotong junior Taeyong.

"Cepat kebiri dia!!!!!"

"Jangan!!!!!!! Hikss... Aku mohon jangan kook!!!!! Taeyong!!!!" Nayeon ingin menghampiri Taeyong tapi tak bisa karena tangannya Terbogrlor dengan Jungkook.

"Jungkook!!! Tolong jangan lakukan itu!!! Hikss... Bunuh saja aku! Jangan Taeyong!! Hikss... Aku mohon!! Jungkook!!!" Ucap Nayeon yg menarik-narik baju Jungkook memohon agar Jungkook tidak membunuh Taeyong.

"Cepat lakukan!!!" Perintah Jungkook tanpa memperdulikkan ucapan Nayeon.

"Jangan!!!! Jungkook!!! aku mohon!!!! Jung_

"Arghh!!!!!!!!" Teriak Taeyong menggema saat juniornya sudah di potong sedangkan Jungkook hanya tersenyum puas.

"Taeyong!!!!!!" Teriak Nayeon. Jungkook langsung menggendong Nayeon saat Nayeon tiba² pingsan.

Jungkook langusng membawa Nayeon keluar dari ruang bawah tanah.

***

TBC

Jngn lupa Vote😉

See u😘





My Husband is A Ruler🔞✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang