_18_

2K 95 0
                                    

Nayeon membuka matanya perlahan dan memegangi kepalanya yg masih terasa sakit.

Nayeon pun menyenderkan tubuhnya di kepala ranjang dan memijat pelipisnya.

Klek

Nayeon menoleh dan mendapati Jungkook yg masuk dengan membawa  nampan di tangannya yg berisi makanan dan minuman.

"Oh sudah bangun. Sarapan dulu yuk, aku membawa nasi goreng dan 2susu." Ucap Jungkook menaruh nampannya di nakas dan mendudukan bokongnya di samping Nayeon.

"Kook. Apakah aku hanya bermimpi?" Tanya Nayeon kepada Jungkook yg terlihat bingung.

"Maksudmu?"

"Aku bermimpi menemui Taeyong kemudian kau datang dan melihat aku dengan Taeyong yg sedang berpelukkan, trs kau menamparku setel_

"Sttt mungkin kamu hanya mimpi buruk sayang.. Lagian mana mungkin aku menamparmu. Lupain mimpi itu dan sekarang kita sarapan."

Nayeon mengangguk kemudian Jungkook mengangkat nampannya meletakkannya di atas pahanya.

'Kenapa dia menganggap yg kemarin hanya mimpi? Ah, aku tidak peduli. Justru bagus jika dia menganggap yg kemarin hanya mimpi jadi aku tidak usah khawatir jika nanti dia menjauhiku.' batin Jungkook.

"Enak?" Tanya Jungkook yg mendapat anggukan dari Nayeon.

"Apakah baby Jeon nakal?"

"Maksudmu?"

"Kamu ngga mual² dan pusing?" Tanya Jungkook yg mendapat gelengan dari Nayeon.

"Ohh.. Berarti beby Jeon tidak nakal yh.." Ucap Jungkook mengelus perut Nayeon.

Jungkook menaruh namanya karena makanan dan minumannya sudah habis. Ia pun membuka baju Nayeon dan menciumi perut Nayeon.

"Ah kook! Geli.. Hahah." Ucap Nayeon yg kegelian akibat kecupan Jungkook.

Jungkook mendongkak dan melihat Nayeon yg terengah-engah akibat tertawa. Jungkook tersenyum kemudian melahap bibir Nayeon.

***

"Apa?!!! Kenapa bisa?!!"

"Maaf Pak. Saya juga tidak tau bagaimana bisa perusahaan Jeon membeli perusahaan kita sebanyak 60% tanpa sepengetahuan anda dan yg lain."

Rahang Taeyong mengeras dan mengepalkan tangannya kuat.

Brak!

Taeyong menonjok tembok yg berada di sampingnya yg membuat karyawan yg berada disana menjadi terkejut dan takut.

"Sialan kau Jeon Jungkook!!!!" Teriak Taeyong setelah itu pergi meninggalkan ruangan meeting.

'Kau mengambil Yuna dengan paksa dan sekarang mengambil setengah perusahaanku. Cepat atau lambat aku akan merebut Nayeon darimu sialan!!' batin Taeyong.

***

"Ahhhh.. Shh.. Ahh.. Kookhhh." Desah Nayeon saat Jungkook terus menghantamnya.

"Arghh.. Ouhh.." Desah Jungkook yg berirama dengan Nayeon sesekali melumat bibir Nayeon.

Nayeon semakin mengeratkan gengamannya pada lengan Jungkook saat merasakan ada yg ingin keluar dari dalam sana. Begitupun dengan Jungkook yg menenggelamkan kepalanya di leher Nayeon saat juniornya semakin membesar disana.

"Argh!!! Ahh.. Ah!"

Jungkook menghentak-hentakkan juniornya saat mereka sudah mencapai klimaks bersama.

"Kook bangun. Kamu berat." Ucap Nayeon kepada Jungkook yg berada di atasnya.

"Kook. Aku mau mandi.. Badan aku lengket semua." Ucap Nayeon yg berusaha menyingkirkan Jungkook.

Jungkook mendongkak dan menatap Nayeon.

"Mandi ba_

"Ngga! Bukannya mandi ntar kamu malah ngelanjutin. Minggir!" Ucap Nayeon yg ingin bangun namun Jungkook menahannya.

"Yak!! Minggir!!! Dan lepaskan itu mu dariku!" Ucap Nayeon namun Jungkook hanya terkekeh.

"Tidak. Jika ingin mandi coba saja lepaskan itu sendiri." Ucap Jungkook yg membuat Nayeon melotot kan matanya.

"Yak! Bagai_yak!!!!" Teriak Nayeon saat Jungkook kembali menenggelamkan kepalanya di lehernya.

Nayeon terus berusaha Namun hanya sia² karena tubuh Jungkook beratnya hampir sama kaya Sapi bahkan mungkin lebih berat?

Nayeon berdiam sebentar dan akhirnya ia mendapatkan ide.

Nayeon mengangkat kepala Jungkook dan melumat bibir Jungkook.

Jungkook yg diperlakukan seperti itupun kembali menegang.

Dengan perlahan Nayeon bangun tanpa melepaskan lumatan itu dan sekarang, Nayeon telah berada di atas Jungkook.

"Ahhh.." Desah Jungkook saat Nayeon menggoyangkan pinggulnya.

Nayeon melepaskan ciumannya dan langusng berdiri kemudian turun dari ranjang mengambil bajunya dan berlari ke kemar mandi.

"Yak!!! Kenapa dilepas?!!! Kembali kamu!!" Teriak Jungkook kemudian menghampiri pintu kamar mandi yg sudah tertutup.

Saat ingin membukanya namun tak bisa, karena Nayeon telah menguncinya dari dalam.

"Sayang buka!!! Apa kau tega membiarkan Junior ku yg menegang?!!"

***

TBC

Jngn lupa Vote😉

See u😘



My Husband is A Ruler🔞✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang