_12_

3.2K 129 3
                                    

At 17.30

Sekarang Jungkook sedang berkeramas. Tapi Jungkook hanya diam melihat Nayeon yg mengeramaskan rambutnya.

"Sayangg" Jungkook.

"Hem" Dehem Nayeon yg masih fokus ke rambut Jungkook.

Mata Jungkookpun teralih ke bawah melihat gundukan Nayeon yg terlihat karena Nayeon tidak memakai bra dan baju nya juga agak kebesaran sehingga ketika Nayeon membungkuk baju nya akan kendor ke bawah dan terlihat gundukan nya.

Jungkook menarik baju Nayeon yg membuat gundukan Nayeon semakin terlihat.

Nayeon menunduk dan melihat Jungkook yg focus ke gundukan nya.

Nayeon tidak memperdulikan Jungkook dan melanjutkan kegiatannya.

Tangan Jungkook masuk ke baju Nayeon dan memegang gundukan Nayeon. Nayeon yg merasa gundukan nya seperti di remas pun menunduk dan memukul tangan Jungkook yg masuk kedalam bajunya.

"Yak! Tanganmu itu nakal sekali!!" Ucap Nayeon dan turun dari badan Jungkook untuk mengambil handuk.

Jungkook hanya mendengus kesal. Nayeon pun kembali menaiki badan Jungkook dan membersihkan rambut Jungkook dengan handuk.

Jungkook hanya diam dan melihat ke arah lain. Sepertinya ia marah pada Nayeon.

Nayeon yg menyadari Jungkook marah pun melempar handuknya dan menangkup wajah Jungkook menghadapnya.

"Kau marah eoh?" Nayeon.

"Tidak." Jungkook.

"Benarkah?" Goda Nayeon sambil mengelus-ngelus adik Jungkook.

"Shit!" Jungkook langsung menarik tengkuk Nayeon dan melahap bibir Nayeon brutal.

***

"Arghhhh!!!! Nayeon! Kau membuatku gilaa!!!!" Teriak Taeyong sambil memegangi foto Nayeon.

"Aku akan segera memilikimu. Lihat saja nanti." Gumam Taeyong tersenyum sinis.

***

Tok tok tok

"Kakak. Kak ini aku Yuna." Ucap Yuna di balik pintu kamar Naykook.

Jungkook yg sedang menikmati cumbuannya pun terpaksa menahan kesal karena Nayeon melepas ciumannya dan berlari ke arah pintu.

'Yak! Bocah itu mengganggu saja!!' batin Jungkook.

Cklek

"Ada apa sayang?" Nayeon.

"Aku mau minta kk ajarin aku membuat PR." Yuna.

"Yaudah sini di kamar KK ajah." Nayeon.

Yuna mengikuti Nayeon masuk dengan menunduk karena takut dengan tatapan Jungkook.

"Sini" Ucap Nayeon yg duduk di sofa. Yh memang kamar Naykook itu bisa dibilang sangat luas. Kasurnya aja bisa muat untuk 5 orang.

Yuna duduk di samping Nayeon dan mengasih PR nya ke Nayeon.

Jungkook? Ia masih berdiam di posisi tiduran nya sebenarnya ia sangat marah karena bocah itu kegiatannya jadi terhenti.

"Jadi gini bla bla......

30 menit akhirnya PR Yuna sudah selesai.

" Makasih KK." Yuna.

"Sama² sayanggg.. Udah sana tidur. Udah malem ntar kamu telat lagi ke sekolahnya." Ucap Nayeon yg menghantarkan Yuna keluar kamarnya.

"Bye kak" Ucap Yuna dan berlari menuju kamarnya.

Nayeon hanya tersenyum dan kembali ke ranjang tempat di mana Jungkook. Masih tetap dari posisinya.

Nayeon langsung tiduran di ranjang membelakangi Jungkook.

Jungkook yg merasa sangat marah pun menarik pinggang Nayeon sehingga menghadapnya.

"Apa kau tidak ingin meminta maaf?" Ucap Jungkook datar.

"Minta maaf? Buat apa?" Nayeon.

Jungkook yg sangat kesal pun langsung melahap bibir Nayeon dan membuka baju yg Nayeon kenakan.

***

'Culik dia besok secepatnya dan bawa bocah itu kesaya.'

'Baik tuan'

Tut

'Lihat saja nati sayangg. Sebentar lagi kamu akan menjadi milikku selamanya.' batin Taeyong.

***

                                   TBC

Jngn lupa Vote 😉

See u😘

My Husband is A Ruler🔞✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang