_13_

3K 128 7
                                    

"Yuna kemana yh? Kok belum pulang? Maen ama temannya kalik yah? Tapi kok di teleponin nggak aktif" Gumam Nayeon yg beberapa kali menghubungi Yuna.

Drt drt

Nayeon kira itu adiknya ternyata no orang yg tak dikenal.

Nayeon pun mengangkat telepon tersebut.

'Yeboseo'

'Bisa kita bertemu? Di restoran xxx. Klw tidak datang adikmu akan pergi.'

'Yak! Jngn apa²kan adikku!! Oke. Aku akan datang'

Tut
(Siapa tuh yg kentut?😮)

Sungguh Nayeon sangat marah. Ia pun segera pergi ke restoran xxx.

***

Nayeon memasuki restoran dan melihat sekeliling nya.

Akhirnya ada orang yg melambaikan tangan nya ke arah menandakan ia orang yg meneleponnya tadi dan mengajak bertemu.

"T-taeyong?" Nayeon pun duduk di depan Taeyong yg ternyata menelepon nya tadi.

"Duduk sayang." Taeyong.

"Dimana adikku?" Nayeon.

"Adikmu baik² saja. Lagian mana mungkin aku menyakiti adik dari seseorang yg sangat aku cintai? Aku hanya memakainya agar kau datang." Taeyong.

"Langsung saja apa maksudmu mengajakku kesini?" Nayeon.

"Kenapa harus terburu-buru sih sayang? Kita makan dulu lahh." Taeyong.

"Tidak! Aku tidak lapar." Nayeon.

"Tapi aku yg lapar." Taeyong.

Nayeon hanya mendengus kesal sedangkan Taeyong terkekeh melihat Nayeon seperti itu ia pun memesan makanannya.

Taeyong sengaja makannya di lambatin supaya bisa lebih lama ber2an sama Nayeon.

"Yak! Cepat! Atau aku akan pulang?!" Nayeon yg sudah habis kesabarannya.

"Haha.. Oke oke." Ucap Taeyong menyelesaikan makannya dan mulai minum sebelum berbicara.

"Apa kamu tau tentang suamimu?" Taeyong.

"Jelas aku tau! Aku kan istrinya!" Nayeon.

"Kamu ini kenapa sensi sekali. Apa kau sedang PMS?" Taeyong.

"Karena kau NGESELIN!!!!!!!" Nayeon.

"Hahahha.. Ehem. Kamu tau? Kamu itu menikah dengan orang yg salah." Taeyong.

"Apa maksudmu?" Nayeon.

"Kau tau kan klw suamimu itu seorang mafia dan psikopat? Tapi kau tidak tau klw suamimu itu pencinta seks." Taeyong.

Nayeon hanya diam mencerna kata² Taeyong.

"Kamu tau? Sebelum menikah denganmu, Jungkook sudah memakai banyak wanita, bahkan sampai hamil, tapi dengan mudahnya ia menggugurkannya. Apa kau tidak merasa malu mempunyai suami sepertinya? Aku tau pasti kau seringkan bermain dengannya? Bahkan hampir setiap hari." Taeyong.

"Da-dari mana kau tau?" Nayeon.

"Haha. Jelas aku tau karena sebelumnya menikah denganmu saja hampir setiap hari ia mendesah dengan berbeda-beda wanita." Taeyong.

Sungguh hati Nayeon sangat sakit bagai tertimbun biji salak. Memang Nayeon tau tentang suaminya, tapi ia tidak mengetahui tentang hal ini, karena Jungkook pun tidak pernah bilang.

'Aku baru mulai mencintainya tapi ia sudah meragukanku.' batin Nayeon.

"Kau mencoba menipuku?" Nayeon.

"Tidak mungkin aku membohongi orang yg sangat aku cintai." Taeyong.

***

"Kak. Yuna mau sama om Taeyong aja! Yuna ngga mau pulang kerumah om Jungkook! Om Jungkook jahat sama Yuna." Ucap Yuna yg kekeh tak ingin pulang dari rumah Taeyong.

"Tapi kan kamu baru mengenalnya sayang" Nayeon.

"Aku tau. Tapi om Taeyong sangat baik, tidak seperti om Jungkook." Yuna.

"Tuh kan Nay? Masih belom percaya dengan perkataanku?" Taeyong.

Nayeon hanya diam, selama ini Yuna tidak pernah seperti ini.. Apa yg di lakukan Jungkook sehingga Yuna sangat membencinya.

"Emng kenapa sayangg? Kenapa ngga mau pulang?" Nayeon.

"Selama ini aku memang diem aja. Kk tau? Om Jungkook jahat sama Yuna, katanya Yuna menyusahkan dan selalu mengganggu. Yuna selalu di ketusin ama om Jungkook. Bahkan om Jungkook pernah bilang 'eh anak kecil. Mending kau mati aja? Kau tau? Kau itu selalu mengganggu kegiatanku! Dan jika ada kau maka Nayeon akan melupakanku! Aku sungguh tidak suka denganmu. Kau manja! Cengeng dan penakut! Kau sungguh menyusahkan!!' apa benar aku selalu menyusahkan KK? Hikss.." Yuna.

Nayeon pun langsung memeluk Yuna sungguh ia sangat marah dengan Jungkook.

"Tidak sayang. Kamu sama sekali tidak menyusahkan KK, justru kamu yg selalu jadi penyemangat KK. KK sangat sayang padamu.. Jadi jngn dengarkan kata om Jungkook ne?" Nayeon.

Yuna hanya mengangguk sambil tersenyum.

"Tapi aku tetep mau disini." Yuna.

"Tap-" Ucap Nayeon terpotong.

"NggaPP Nay. Aku ngga keberatan kok. Lagian aku seneng klw ada adik kamu disini" Taeyong.

'Jadikan nanti kamu sering kesini dan makin banyak kesempatan aku buat dapetin kamu.' batin Taeyong.

"Makasih yh yong. Tolong jaga adik aku, klw gitu aku pamit dulu. Kamu jngn ngerepotin om Taeyong yh.. Ntar KK akan sering kesini oke?" Nayeon.

Yuna hanya mengangguk ria, sedangkan Taeyong tersenyum smrik.

***

                                      TBC

Jngn lupa Vote😉

See u😘

My Husband is A Ruler🔞✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang