_20_

1.9K 104 5
                                    

Flashback on.

2hari sebelumnya.

Kringgggg

'Yh kook, ada apa?'

'...'

'Ouh.. Ada nih, yodah gw anterin yh'

'...'

Tut

***

'Ouh.. Ada nih, yodah gw anterin yh'

'Jngn lupa kopi, hehe.'

Tut

Tok tok tok

"Masuk."

Klek

"Permisi bos. Saya mendapat informasi yg sangat penting." Ucap anak buah Jungkook yg membuat Jungkook menoleh.

"Apa itu?"

"Eumm.. Tentang kejadian 10thn yg lalu."

"Maksudmu? Tidak usah terbelit² langusng saja!"

"Maaf bos. Nie saya tunjukan_" Ucap ank buah Jungkook memperlihatkan sebuah berkas² yg terdapat foto².

"Kejadian 10thn yg lalu dimana anda membunuh Im Yangmin dan Im Somin dan sekarang say_

"I-ni bu-bukannya Nayeon?" Ucap Jungkook yg menegang karena difoto itu terdapat seorang anak perempuan yg sedang memegang berbie.

"Yh, itu bos itu yg ingin saya beri tahu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yh, itu bos itu yg ingin saya beri tahu. Ternyata Nayeon adalah anak dari mereka yg saat itu masih berumur 17thn."

"A-apa ini? K-kenapa bisa sekebetulan seperti ini?!! Argh!!!! Buang ini semua! Klw perlu bakar semua ini jangan sampai ada yg tersisa!!! Dan siapkan mobil! Saya ingin keruang bawah tanah untuk memastikan si Yuna itu sudah mati!"

Prang!!!!

"J-jimin."

"Kau boleh keluar." Ucap Jungkook kepada anak buahnya.

"Apa yg loe lakuin kook?" Tanya Jimin yg tak percaya dengan apa yg didengarnya.

"Loe udah denger semu_

"Jawab gw!!!! Yh, gw udah denger semuanya! Maka dari itu loe jelasin apa yg gw denger itu benar atau tidak?!!!"

Jungkook banget dari kursinya dan menghampiri Jimin yg bediri didepan pintu.

"Ck! Benar. Yg loe dengerin itu semua benar."

"Berarti selama ini loe udah bohongin gw?!!! Kenapa loe egois kook!!! Kenapa?!!! Cuma gara² harta loe sampai membunuh mereka apalagi disaat itu Nayeon masih berumur 17thn, apa loe ngga punya kasihan hah?!!! Dan Yuna? Yuna loe apaain kook?!!!

"Gw ngga tau klw anak mereka itu ternyata Nayeon!! Dan soal Yuna loe ngga perlu tau!" Ucap Jungkook berbalik dan duduk kembali di kursinya.

"Gw bakal bongkar semua kedok loe!! Gw ngga akan ngebiarin wanita yg gw cintai menderita." Ucap Jimin saat ingin membuka pintu, Jungkook menariknya dan membogemnya.

Bugh!

"Apa maksud loe?!!!! Loe mau Nghianatin gw?!!!"

"Bukan gw yg ngehianatin loe! Tapi loe yg ngehianatin gw!!! Nayeon itu pacar gw!!!! Dan gara² loe kita putus!!!" Bentak Jimin yg membuat Jungkook membeku.

Jungkook melepaskan cengkramannya pada Jimin. Sedangkan Jimin hanya bersmrik.

"Gw ama Nayeon udah pacaran selama 3thn. Dan gara² loe kita harus pisah! Pokoknya gw ngga akan biarin wanita yg gw cintai menderita karena loe!!!" Jimin bangkit dan langusng berlari keluar ruangan Jungkook.

Jungkook mengambil ponselnya dan menghubungi Nayeon.

***

Kringggg

'Yeob_

'Sayang! Kamu ada dirumah kan?!'

'Eh. Kamu kenap_

'Jawab aku!! Kamu ada di rumahkan?'

'I-iyh.'

'Pokoknya kamu ngga boleh keluar! Jangan bukakan pintu untuk siapa pun!'

Tut

"Kenapa sih? Aneh." Gumam Nayeon setelah tlp nya mati.

Tok tok tok!!!

Tok tok tok!!!!

Katek terkejut karena pintu diketuk dengan brutal.

"Nayeon!!! Buka pintunya!!!! Ini aku Jimin!!"

Nayeon berlari kearah pintu dan membukanya.

Pluk

"Kamu nggaPP kan? Ada yg terluka ngga?" Tanya Jimin yg khawatir.

"Jimin.. Lepas dulu.. Aku ngga bisa napas nih."

Jimin melepas pelukannya dan menarik Nayeon membawanya ke taman belakang.

"Jimin!! Kamu apa²an sih?!!!"

"Nay... Kamu percaya kan sm aku?"

"Kamu kenapa sih? Tadi Jungkook yg aneh, sekarang kamu. Sebenarnya ada apasih?"

"Yuna. Yun_

"Aku udah tau." Ucap Nayeon menundukan kepalanya.

"K-kamu udah tau?"

"Hikss.. Yh aku tau.. Hikss.." Ucap Nayeon yg menangis Jimin pun kembali memeluknya erat.

"Kita harus selamatkan Yuna.."

"Ngga mudah Jim. Selama ini juga aku sedang berpura-pura tidak tau apa yg dia perbuat, aku berusaha untuk bersikap seolah aku tidak tau apa². Tapi nihil, aku tidak mendapatkan apa². aku juga tidak tahu dia menyimpan kuncinya dmna.."

"Klw gitu kamu ikut aku. Kita pergi dari sini!" Ucap Jimin menarik Nayeon pergi namun Nayeon mencegahnya.

"Tidak. aku tidak akan pergi jika Yuna tidak berada di sisiku. Hikss.. Dia adikku. Hanya dia yg aku punya.."

"Hey hey hey.. Apa kau sudah tak mencintaiku heum? Masih ada aku disini sayang.." Ucap Jimin kembali memeluk Nayeon.

'Munkin aku akan mati. Tapi sebelum aku mati aku tak akan membiarkan kamu menderita Nay.' batin Jimin.

"Dimana Nayeon?"

Nayeon melepas pelukannya karena mendengar suara Jungkook.

"Jimin. Kamu harus segera pergi." Ucap Nayeon yg khawatir tapi Jimin hanya diam.

"Jim_

Chup.

Jimin mencium bibir Nayeon bahkan sampai melumatnya.

Nayeon hanya diam karena terkejut tanpa membalas ciuman Jimin.

Jimin melepas ciumannya dan menatap Nayeon intens.

"Terus lah berakting seolah kamu tidak tau apa². Aku janji aku akan menyelamatkan adikmu walau aku pun akan mati nantinya. Aku mencintaimu."

Cup

Setelah mencium kening Nayeon ia pun berlari dan memanjat tembok yg berada di sana.

"Sayang."

Deg

Flashback of.

***

TBC

Jngn lupa Vote😉

See u😘



My Husband is A Ruler🔞✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang