Debut Blackpink dapat dikatakan sukses bahkan sukses besar,girlgroup besutan YG ent itu berhasil memuncaki tangga chart musik lewat kedua single yg mereka rilis lalu menjadi trending di puluhan negara. Blackpink menjadi sorotan media setelah debut stage pertamanya karena menarik perhatian para netizen dengan visual dan talent yang mereka miliki serta memumpuni. Selain itu EXO juga berhasil melaksanakan comebacknya dengan lagu berjudul 'lotto'.
EXO sedang berada di ruang tunggu untuk mempromosikan lagunya di acara Sbs Inkigayo,mereka bersiap-siap sebelum ke stage. Beberapa member sedang memperlancar dancenya,dan ada yang sibuk dengan handphonenya masing-masing.
"Sudah ayo kita bersiap menuju stage sebelum di panggil," Perintah sang leader yang sedang merapihkan rambut coklatnya di depan cermin rias.
"Ah aku sudah tidak sabar," Ucap Baekhyun tiba-tiba yang sedang berlompat-lompat kecil kesenengan. Chanyeol menoleh ke arah Baekhyun. "Mengapa kau tidak sabar,bukankah sudah biasa kita tampil di sini?" Tanya Chanyeol dengan menaikan alisnya.
Baekhyun berdecak geram padahal semalam dia sudah bilang ke Chanyeol. "Ck,apa kau lupa Chanyeol? semalam sudah ku bilang bahwa Blackpink akan ada disini dan tentunya kita akan bertemu langsung," Chanyeol berfikir sebelum akhirnya dia ingat. "Ah iya aku ingat,berarti kita akan bertemunya nanti di stage."
Deg
Suho yang mendengar itu terkejut lalu membalikan badannya. "Bla.ckpi..nk ada disini?" Tanya Suho terbata-bata melihat ke arah Baekhyun.
"Ah benar hyung,apakah kau juga tidak sabar ingin bertemu mereka secara langsung?"
"Ah tidak-tidak,aku baru ingat bahwa kita comeback tidak lama setelah Blackpink debut," Suho membalikan badannya kembali kearah cermin,kini dia melihat bayangannya, "Berarti ada Jisoo juga disini? Aku tak sabar ingin melihatnya secara langsung........haishhh,mengapa pikiranku ini," Batinnya berhenti setelah seorang staff memanggil mereka semua untuk ke stage.
Mereka berjalan menuju stage,tapi langkah Suho terhenti ketika melihat wanita yang sedang memasuki ruangan di ujung kiri dari tempatnya berdiri saat ini. Sepertinya Suho tahu siapa wanita itu. "Hmmm..apakah itu Jisoo?" Suho berfikir sejenak "Yaaaa itu benar Jisoo Blackpink,omo...cantik sekali dirinya," Batin Suho tidak karuan hingga jantungnya berdetak kencang. Lalu Kai menarik tangan Suho membuat dia sadar,dan bergegas ke stage.
Dan menyelesaikan promosinya.
••●••
Semua idol yang hadir di acara itu sudah berdiri di atas stage menunggu pengumuman pemenang,siapa sangka ternyata EXO berdiri disamping Blackpink yang hanya berjarak beberapa cm saja. Mereka berdiri untuk menunggu pengumuman dari sang MC.
"Annyeonghaseyo...." EXO menyapa Blackpink terlebih dahulu. Jisoo menoleh bingung ke arah EXO apakah dirinya yang disapa dan itu benar dirinya.
"Ah annyeong sunbaenim" Jisoo membungkukkan badannya memberi hormat dan diikuti oleh Rose dan Lisa,sedangkan Jennie hanya diam.
Melihat Jennie,Kai berbisik kepada member lain. "Lihatlah wanita itu dia tidak tahu apa memang sengaja,tidak sopan sekali padahal sedang disapa," Ucap Kai geram mengarahkan dagunya ke arah Jennie,tapi member lain tak menggubrisnya.
"Penampilan kalian sangat keren sekali,sepertinya aku ngefans dengan kalian," Candaan Jongdae mengundang gelak tawa dari member Blackpink. Baekhyun dan Jongdae serta Xiumin asik berbincang-bincang mengenai debutnya. Sementara Suho mencuri-curi pandang kepada Jisoo dengan menyunggingkan senyum tipis yang tanpa sengaja matanya bertemu dengan mata wanita yang sedang dia pandangi itu,lalu Jisoo melemparkan senyuman serta membungkukan badannya memberi hormat. Itu membuat Suho benar-benar mati gaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEADER LOV [SUHO X JISOO]
Teen Fiction( BELUM REVISI ) "Aku mencintaimu sebagai diriku sendiri,tanpa jadi siapa diriku yang sebenarnya untuk mendapatkanmu," -Leader Lov. #1 Jiho 040520 #1 Jiho 050520 #1 Jiho 060520 #1 Jiho 070520 #1 Jiho 200520 #1 Jiho 210520 #1 Jiho 220520 #1 Jiho 2305...