Setelah menunggu beberapa menit lamanya,akhirnya wajah Suho tersenyum sumringah saat kekasihnya telah muncul dari balik pintu dormnya. Sejak 15 menit yang lalu Suho sudah sampai di perkarangan dorm milik Blackpink untuk menjemput Jisoo dan mengajaknya ke studio sesuai rencananhya tadi siang.
"Mianhe aku terlalu lama," Ucap Jisoo ketika baru saja membuka pintu mobil Koenigsegg CCXR Trevita milik kekasihnya itu.
Suho tersenyum tipis bukan hal yang penting juga menurutnya yang penting adalah Jisoo bisa menemaninnya sore ini. "Baiklah tidak apa-apa,aku rela kalau hanya menunggumu untuk bermake up secantik ini."
Jisoo hanya tersenyum lalu menggelengkan kepalanya. "Aku tadi harus mengurus member lain dulu sebelum aku pergi. Bukan untuk make up lama-lama,lagi pula tanpa make up pun aku sudah tetap cantik bukan?"
Suho mengangguk cepat. Semua orang pasti juga tahu kalau Jisoo adalah wanita cantik yang akan tetap cantik walaupun tanpa makeup maka dari itu dia pantas disebut visual dari Blackpink.
"Pakai seatbelt dan masker," Ujar Suho sebelum melajukan mobil miliknya. Tentu saja mereka harus mengenakan masker walaupun di dalam mobil karena kamera akan selalu ada dimana-dimana yang siap memotret mereka dan menyebarluaskannya. Jangan sampai itu terjadi,belajar dari pengalaman yang sudah-sudah setiap idol yang tertangkap kamera dan tersebar ke media pasti akan berakhir putus akibat tolakan para penggemar dan bahkan persetujuan anggensi satu sama lain.
"Hari ini kau akan rekaman apa?" Tanya Jisoo memecahkan keheningan selama perjalanan karena Suho terus fokus pada jalanan yang sedang dilalui.
Suho menengok kearah Jisoo lalu kembali menatap jalanan. "Aku kan rekaman wawancara soal comeback besok."
"Apa banyak orang disana?" Tanya Jisoo dengan sedikit khawatir.
"Hahaha tidak usah khawatir hanya ada member Exo disana." Ujar Suho seakan tahu apa yang Jisoo pikirkan. Tentu saja Jisoo khawatir jika banyak orang disana dan dirinya akan menjadi pusat perhatian,bukannya terlalu percaya diri tetapi memang seperti itu setiap Jisoo ke SM Entertainment ada saja yang memperhatikannya dan menatapnya membuatnya risih.
"Aku rada canggung saat berbicara dengan membermu oppa."
Suho tertawa pelan sungguh aneh dengan kekasihnya ini,bertemu dengan 7 pria tampan lain membuat canggung?bukankah itu lelucon? "Tak apa mereka semua tidak menggigit."
Jisoo menghela nafasnya berusaha menghilangkan rasa canggungnya nanti. "Disana pun aku hanya mengenal Doyoung selebihnya hanya member Exo."
"Tak apa lagi pula hari ini hanya ada member Exo tidak ada staff lain di studio." Suho menenangkan kekasihnya yang sedari tampak gugup.
••●••
Pandangan dan perhatian para karyawan serta staff kini lagi-lagi memusat pada wanita cantik yang dikenal dari agensi YG Entertainment itu,bukan hal yang biasa apabila idol lain mendatangi agensi yang bukan agensinya. Tapi ini sungguh adanya sudah ke 2 kalinya Jisoo mendatangi agensi ini. Yang pertama untuk bertemu Doyoung,Jisoo bertemunya untuk membahas soal project MC saat itu juga ada Jinyoung,tapi sekarang? Alasan apa yang akan Jisoo lontarkan jika ada yang bertanya padanya. Tidak mungkin kan dia bilang ke sini hanya untuk menemani Suho,kekasihnya? Tidak mungkin juga dia beralasan bertemu Doyoung untuk soal MC karena dia datang kesini hanya sendiri.Jisoo hanya berjalan sendiri menelusuri agensi itu yang penuh dengan tatapan orang,Dia sudah berpisah dengan Suho sejak di parkiran tadi pria itu memutuskan masuk lebih dulu sebelum Jisoo dan langsung bertemu di lantai 3 agar tidak terlalu mencurigakan jika datang bersama-sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEADER LOV [SUHO X JISOO]
Jugendliteratur( BELUM REVISI ) "Aku mencintaimu sebagai diriku sendiri,tanpa jadi siapa diriku yang sebenarnya untuk mendapatkanmu," -Leader Lov. #1 Jiho 040520 #1 Jiho 050520 #1 Jiho 060520 #1 Jiho 070520 #1 Jiho 200520 #1 Jiho 210520 #1 Jiho 220520 #1 Jiho 2305...