Siang ini Jisoo sedang bersiap-siap dengan pakaian yang ingin dia kenakan,dia harus tampil cantik di depan sang kekasih,Suho. Ini adalah kencan pertamanya setelah satu minggu lalu mereka resmi menjadi sepasang kekasih. Kebetulan hari ini mereka tidak memiliki jadwal,jadi kesempatan mereka untuk saling bertemu dan tentunya melepas rindu.
"Bagaimana kalau ini?" Tanya Jisoo kepada Lisa yang sedang tiduran di kasur milik Jisoo.
Lisa hanya merengut kesal,pasalnya sudah ke sepuluh kalinya Jisoo menanyakan baju yang dikenakannya.
"Lisa! Kenapa kau diam saja."
"Sudah kubilang eonnie yang warna pink peach itu bagus,memangnya kau mau kemana? Bukankah hari ini tidak ada jadwal?"
Jisoo lupa bahwa member Blackpink tidak ada satupun yang mengetahui hubungannya. Jisoo dan Suho memang sepakat untuk merahasiakannya dulu.
"Aku ingin bertemu dengan rekan kerjaku," Bohong Jisoo.
"Haishh hanya rekan kerja harus serapih itu kah?" Tanya Lisa heran.
"Harus!" Tutur Jisoo membuat Lisa mendengus malas,lalu pergi meninggalkan kamar Jisoo dia tidak curiga sedikitpun kepada Jisoo. "Dasar maknae aneh," Gumamnya.
Setelah siap dengan pakaiannya Jisoo beralih dengan handphonenya yang sedari tadi sudah bergetar tanda panggilan telephone.
JISOO
"Hallo oppa."SUHO
"Ne,Hallo. Kau sudah siap?"JISOO
"Sudah oppa,kau sudah?"SUHO
"Sudah,bahkan aku sudah di depan dorm mu."JISOO
"Benarkah? Aku kesana sekarang."SUHO
"Cepatlah aku sudah tak sabar melihatmu."JISOO
"Aish kau ini oppa"SUHO
"Hahaha"Tawa Suho mengakhiri sambungan telephone tersebut. Jisoo langsung bergegas mengambil tas miliknya dan berlalu keluar dorm,betul saja sebuah mobil red lamborghini veneno roadster sedang terparkir tepat di depan dorm. Yang di yakini itu adalah milih Suho.
Suho melambaikan tangannya bermaksud memanggil Jisoo untuk segera ke mobilnya.
"Sepertinya aku tidak bisa menyetir," Ujar Suho saat Jisoo baru saja duduk di kursi mobilnya.
"Oppa sedang sakit?"
"Tidak."
"Lalu kenapa?"
"Kau sangat cantik hari ini,sepertinya aku tidak akan fokus menyetirnya."
Mendengar jawaban Suho,Jisoo berdecak kesal dan memukul bahu Suho.
"Aku hanya bercanda Jisoo," Suho hanya cekikian melihat ekspresi Jisoo yang semula sangat serius berubah menjadi kesal.
"Kau terlalu berlebihan oppa," Jisoo memajukan bibirnya.
"Baiklah kekasih ku ini tidak suka di puji ternyata."
Jisoo sedikit membuang muka. "Sudahlah."
"Kajja kita pergi," Seru Suho.
Suho langsung melajukan mobilnya menuju ke sebuah restaurant yang sudah dipesannya terlebih dahulu. Selama perjalanan mereka hanya bernyayi-nyanyi dan bercanda. Setelah sampai di restaurant,senyum merekah terukir di wajah Jisoo bagaimana tidak? Sebuah restaurant dengan dekorasi bunga lily yang sangat cantik tertata di hadapannya. Dan satu lagi restaurant itu di pesan hanya untuk mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEADER LOV [SUHO X JISOO]
Teen Fiction( BELUM REVISI ) "Aku mencintaimu sebagai diriku sendiri,tanpa jadi siapa diriku yang sebenarnya untuk mendapatkanmu," -Leader Lov. #1 Jiho 040520 #1 Jiho 050520 #1 Jiho 060520 #1 Jiho 070520 #1 Jiho 200520 #1 Jiho 210520 #1 Jiho 220520 #1 Jiho 2305...