10

4.3K 257 14
                                    

Jisoo dan Suho sedang berada di antratics cafe setelah dari sbs inkigayo mereka memutuskan untuk pulang bersama. Mereka tengah asik berbincang sebab setelah kejadian tadi membuat menjadi nyaman entah kenapa. Sebenernya pun Jisoo masih bingung tapi dia tak memikirkan hal itu,dia hanya ingin bersenang-senang sekarang. Canda tawa menghiasi dengan jelas pria dan wanita yang tengah duduk berhadapan itu.

"Kau tahu oppa? Aku senang sekali bisa menjadi MC," Ujar Jisoo setelah meneguk americano yang dipesannya.

"Sepertinya aku sudah tahu itu,wajahmu sangat terbaca," Jawab Suho santai.

Jisoo menyipitkan matanya."Hei...sejak kapan oppa menjadi penerawang?"

"Sejak aku melihatmu barusan," Suho memandangnya dengan tangan kanan yang menyanggah wajahnya.

"Haiss kau ini!" Tanpa sadar wajah Jisoo merona.

"Kau kelihatan gugup saat tadi kita satu panggung," Ujar Suho usil lalu memotong sebuah kue dihadapannya.

"A-aah tidak oppa,mungkin itu perasaanmu saja."

"Ah benarkah? Tapi aku tadi mendengar seperti dekupan jantung kencang loh? Apa aku salah dengar?" Suho mencoba menggodanya lebih dalam.

"Kau sengaja meledek ku hah?" Jisoo bertolak pinggang dari duduknya.

"Tidak,aku hanya bertanya."

"Terserah mu saja oppa," Kesal Jisoo,namun di mata Suho itu sangat menggemaskan.

"Bahkan tadi ada yang menabrakku loh,sepertinya orang itu terposona denganku."

Hap

Suho menyuapkan kue yang dipotongnya ke mulut indah milik Jisoo,agar wanita itu diam dari ocehannya. Jisoo hanya terperangah lalu memakannya.

"Ternyata kau sangat menggemaskan kalau sedang marah," Suho mengusap rambut Jisoo pelan.

Jisoo hanya sibuk mengunyah kue berasa greentea itu yang barusan disuapin Suho. Tak lama kemudian baru dia mengangkat suaranya.

"Kau membuatku sebal," Tuturnya.

"Hahahaha habisnya kau menggemaskan," Suho mencubit gemas pipi Jisoo.

Sungguh kali ini merah di pipi jisoo tak dapat dihindarkan maupun ditutupi,tampak jelas sekali wanita yang memiliki visual bak bidadari itu jatuh hati pada pangeran yang ada dihadapannya itu. Bagaimana tidak? Wanita diperlakukan manis seperti itu,pasti semuanya akan sama.

"Sudahlah oppa jangan membuatku bingung," Jisoo bingung kembali,ya dia bingung dengan hubungannya saat ini padahal dia menolaknya waktu itu tapi sekarang jadi sedekat ini.

"Membuat bingung kenapa?"

Jisoo menundukan kepalanya. "Bingung dengan perasaanku."

"Kan sudah ku bilang,apa kurang jelas?"

Jisoo menggelengkan kepalanya pelan.

"Aku sungguh mencintaimu Kim Jisoo. Sejak aku melihatmu debut saja,aku sudah jatuh hati padamu. Lalu bertemu denganmu saat di backstage dan di cafe membuatku benar-benar yakin kalau aku mencintaimu," Lanjutnya sebelum menghela nafas pelan.

"Dan aku menyatakannya perasaanku waktu itu,mungkin kau belum siap. Aku kecewa awalnya, tapi bisa kau lihat aku tidak menyerah kan? Aku akan berusaha meyakinkanmu."

Setelah Suho meyakinkan dirinya untuk yang kedua kali,mata Jisoo sedikit berkaca-kaca sunguh dia merasa wanita yang tidak peka. Dia merasa tersentuh saat ini bagaimana tidak Seorang Leader dari group terkenal ternyata sungguh mencintainya terlihat dari mata Suho yang menatapnya binar penuh ketulusan.

LEADER LOV [SUHO X JISOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang