Hari ini Blackpink akan menghadiri acara award tahunan sbs gayo daejun bersama grup dan idol lainnya juga,mereka akan membawakan lagu terbaru mereka dan tambahan intro dengan lagu remix so hot untuk pembukanya.
Jisoo sedang menunggu dibelakang backstage bersama member lainnya,matanya terus berkeliling untuk mencari seseorang yang hadir di acara tersebut juga yang tak lain adalah kekasihnya,Kim Suho. Dia terus melirik ke kanan serta ke kiri tapi tetap saja tidak menemukan keberadaanya padahal Jisoo ingin sekali berbicara perihal hubungannya setelah 5 hari yang lalu pertemuan singkat mereka ditangga darurat sbs inkigayo. Hubungan mereka memang sudah membaik tetapi entah kenapa beberapa hari kebelakangan ini sikap Suho berubah lagi dan susah untuk dihubungi.
Hingga akhirnya semua idol disuruh untuk menaiki panggung dan saat giliran Exo yang menaiki panggung refleks Jisoo menoleh kebelakang dan matanya bertemu dengan mata kekasihnya.
Tapi......
Suho langsung membuang wajahnya.
"Apa aku membuat kesalahan lagi?" Gumamnya dalam hati sambil menundukan kepalanya.
Jennie yang melihat kejadian itu langsung membisikan ketelinga Jisoo. "Mungkin dia hanya menghidari agar tak tertangkap media."
Jisoo hanya mengangguk lemah dia berpikir kenapa dengan Suho? Bukankah masalahnya sudah selesai? Kenapa dia bersikap seperti ini? Entahlah Jisoo tidak ingin mengambil pusing soal ini mungkin ucapan Jennie benar yang terpenting dia harus tampil yang terbaik hari ini.
Blackpink telah menyelesaikan perfomnya dengan professional dan memukau seperti biasanya,para member hanya bisa senang dan bersyukur penampilannya disukai banyak orang dan sekarang para member Blackpink hanya duduk menikmati penampilan grup dan idol lain sambil tertawa-tawa.
"Eonnie kenapa kau diam saja?" Tanya Rose yang melihat Jisoo hanya diam memandangi sinar lampu dari stage dihadapannya.
"Eonnie?" Panggil Lisa yang juga menyadari Jisoo hanya terdiam.
"Apa kau sakit? Ayo kita ke backstage saja," Ajak Rose sambil bersiap menuntun Jisoo,namun Jisoo melepaskan tangan Rose dari pundaknya.
"Ah gwencahanayo,aku ingin ke toilet dulu," Ujar Jisoo sambil berdiri dari kursinya setelah mendapat sebuah panggilan telepone.
"Baiklah,ayo aku temani," Ucap Lisa berniat menemani Jisoo.
Jisoo langsung menggelengkan kepalanya. "Tidak usah aku bisa sendiri,Lisa."
"Suho menghubungimu?" Tanya Jennie tiba-tiba.
Jisoo hanya tersenyum tipis bermaksud membenarkan pertanyaan Jennie. "Biarkan Jisoo eonnie sendiri saja," Lanjut Jennie membiarkan Jisoo sendiri mungkin mereka akan menyelesaikan masalahnya yang Jennie pun tidak tahu masalah apa itu.
"Serius? Yasudah kalau begitu."
Jisoo langsung pergi meninggalkan ketiga member lainnya untuk berjalan menuju toilet,setelah sampai ditoilet dia langsung mengangkat panggilan telepone yang berulang-ulang berdering itu.
JISOO
Ne,Suho oppa?SUHO
Aku menunggumu di depan ruang tunggu BlackpinkJISOO
Ada apa?SUHO
Datanglah kemari segeraJISOO
BaiklahSetelah bertelepon Jisoo langsung menuju ruangannya untuk bertemu Suho kekasihnya yang sudah menelpon beberapa menit lalu. Setelah menelusuri beberapa koridor Jisoo dapat melihat Suho yang sedang terduduk lemah. Sontak Jisoo langsung berlari kecil untuk menghampiri Suho.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEADER LOV [SUHO X JISOO]
Dla nastolatków( BELUM REVISI ) "Aku mencintaimu sebagai diriku sendiri,tanpa jadi siapa diriku yang sebenarnya untuk mendapatkanmu," -Leader Lov. #1 Jiho 040520 #1 Jiho 050520 #1 Jiho 060520 #1 Jiho 070520 #1 Jiho 200520 #1 Jiho 210520 #1 Jiho 220520 #1 Jiho 2305...