13

3.4K 212 8
                                    

Kyungsoo sedang menatap pria yang sedang duduk diruang tamu tepatnya di hadapannya kini,dia merasa ada sesuatu yang aneh pada pria itu. Sudah 10 menit lebih ia mengamati di depannya,tapi tampaknya pria di hadapannya itu tidak menyadari saking fokus dan gelisahnya mengutak-ngatik handphone di tangannya padahal ini sudah larut malam.

"Hyung!" Pekik Kyungsoo mengambil atensi Suho selaku pria yang dari tadi dihadapannya.

Suho tersentak kaget dengan pekikkan itu,sampai-sampai benda yang di tangannya itu terjatuh ke lantai.

"YA! Mengapa kau?!" Pekik Suho tak kalah.

"Kau yang kenapa hyung, dari tadi seperti orang gelisah," Balas Kyungsoo kesal.

Suho mengernyitkan dahinya,sejak kapan Kyungsoo memerhatikannya? Dia pikir semua member sudah tidur. "Sejak kapan kau ada disini?"

Kyungsoo mendelik malas kepada leadernya itu,ternyata benar dari tadi Suho tidak menyadari keberadaan dirinya. "Kau benar-benar tidak menyadarinya hah? Memangnya apa yang membuatmu gelisah? hingga kau tidak sadar aku disini dari 10 menit yang lalu."

Suho terkejut ternyata sejak tadi dia diperhatikan tapi tidak sadar,lalu dia menjawab pertanyaan Kyungsoo. "Hah?! Tidak ada yang membuatku gelisah." 

Tring....

Suho langsung mencari-cari handphonenya yang tadi terjatuh.

"Kau berhubungan dengannya?" Tanya Kyungsoo dengan wajah datarnya tiba-tiba.

Belum sempat menemukan,ternyata benda itu sudah lebih dulu berada di tangan Kyungsoo. Dengan membaca notifikasi yang tertera itu membuat Kyungsoo bertanya padanya. Suho hanya diam tidak menjawab.

"Jadi ini yang membuatmu gelisah hyung?" Tanya Kyungsoo lagi,kali ini dengan nada mengintrogasi.

"B-bukan begitu,sini kembalikan handphone ku. Kau tidak sopan sekali," Ujar Suho sambil berusaha merebut handphonenya. Raut wajahnya sedikit panik.

Kyungsoo menghindari Suho berusaha mengumpatkan handphone milik leadernya itu. "Jujur saja padaku,atau aku beritahu yang lain?" Ancamnya.

"Kau berani mengancamku?!"

Kyungsoo tidak bergeming dari wajahnya yang tetap datar itu. "Mengapa kau merahasiakannya hyung?"

"Cepat kembalikan dulu,nanti kuceritakan." 

Setelah Kyungsoo mengembalikannya,handphone itu langsung dirampas oleh Suho dan segera membaca pesan yang diyakini datang dari Jisoo. 

JISOO

Oppa?
Kau sudah tidur? Maaf baru mengabarimu setelah tadi aku langsung pergi. 

SUHO

Aku akan menelponmu

Dan benar saja pesan  itu datang dari Jisoo pantas saja Kyungsoo langsung bertanya kepadanya dan entah mengapa Kyungsoo jadi banyak bicara. 

Suho langsung menelpon Jisoo tanpa memedulikan keberadaan Kyungsoo saat ini. Dia khawatir dengan kekasihnya itu. Sejak  sore tadi Jisoo tidak ada kabarnya setelah di chat dan telephone berkali-kali,padahal hanya beberapa jam saja. Tapi Suho benar-benar  khawatir dan membuatnya gelisah.

SUHO
Jisoo gwaenchana?

JISOO
Ne oppa,kau belum tidur rupanya.

SUHO
Bagaimana aku bisa tidur? Kalau aku saja tidak tahu apa yang terjadi,sehingga membuatmu terburu-buru tadi dan tidak mengabariku.

LEADER LOV [SUHO X JISOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang