Blackpink sekarang sedang dalam perjalanan menuju acara red carpet Golden Disc Award. Setelah berita terbaru yang menjadi perbincangan hangat saat ini membuat Jisoo terlihat murung dan enggan sekali untuk beraktivitas,tapi berkat semangat dan bantuan member lain membuat dirinya untuk bersikap profesional.
Melihat Jisoo hanya melamun memandang jalanan kota seoul membuat Jennie,Rose,dan Lisa menjadi sedih. Mereka merasa Jisoo selama ini hanya diam dan memendam masalahnya,kalau bukan karena berita itu mereka tidak akan tahu sampai saat ini juga.
"Jisoo eonnie," Panggil Lisa.
Jisoo yang merasa terpanggil mengalihkan pandangannya ke arah Lisa. "Ah ne?"
"Aku hanya penasaran," Ucap Lisa.
"Soal apa?" Tanya Jisoo singkat.
"Kenapa Jinyoung oppa bisa mengantarmu?"
"Ck kukira apa," Jisoo berdecak pada maknaenya yang satu ini. "Kemaren setalah pulang MC aku makan malam bersama," Lanjut Jisoo dengan santainya.
"Hanya berdua?!" Pekik Rose tiba-tiba.
"Hah? Tidak-tidak,maksudku aku makan malam bersama Jinyoung dan juga Doyoung."
"Lalu?"
Jisoo tersenyum saja. "Tadinya Doyoung yang mau mengantarku,tapi karena berbeda arah jadinya Jinyoung oppa yang mengantarku pulang lagi pula dia juga yang mengajaku hehe..."
"Oh seperti itu,tapi kau dengannya juga tidak ada hubungan kan?" Tanyanya lagi.
"Memangnya kenapa? Tiba-tiba nanya seperti ini?"
"Ah tidak aku hanya bertanya saja," Jawab Lisa dan langung mengalihkan pandangannya.
"Hei lihat betapa banyak wartawan di depan sana," Ujar Jennie saat melihat wartawan yang ramai,sepertinya sedang mengerubungi sesuatu.
"Haisshh?! Benarkah?"
"Buat apa mereka berdua disana?" Tanya Lisa dengan geram pasalnya Suho dan Irene kini sedang berada diatas red carpet dan menjadi perhatian disana.
"Apa mereka sedang mengkonfirmasi kebenaran?"
"Ayo kita dengarkan," Ajak Jennie yang langsung turun dari mobil mereka.
Jennie,Rose,dan Lisa berjalan dengam cepat mendekati dimana Suho dan Irene sedang berdiri,mereka bertiga cukup terkejut banyak sekali para idol lain yang juga sedang menontonnya juga. Bahkan para sunbaenim.
Jisoo hanya menundukkan kepalanya dan berusaha tidak mendengarkan apa yang sedang dibicarakan oleh kedua idol yang berdiri disana,Suho dan Irene. Jisoo rasanya ingin kabur saja dari sana benar-benar membuat dirinya sangat lemah,tapi dirinya juga penasaran apa yang akan dibicarakan hingga harus berdiri didepan wartawan dan juga para idol lain.
"Jadi perihal hubungan kami yang tersebar baru-baru ini..." Ucap Irene tergantung.
"Itu benar adanya. Kami sekarang sepasang kekasih,jadi kuharap kalian semua bisa menerima dan mendukung keputusan kami. Terima kasih," Lanjut Suho dengan lantang.
Suho dan Irene membungkukkan badannya dan berjalan untuk meninggalkan red carpet itu,tapi sebelumnya Suho melihat seseorang tak sadarkan diri disana.
••●••
"Eonnie?! Apa kau baik-baik saja?!" Tanya Rose panik kala Jisoo tiba-tiba terjatuh dan tak sadarkan diri.
"Jisoo eonnie?! Ayo ke ruang medis," Ucap Jennie yang bersiap mengangkat Jisoo bersama Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEADER LOV [SUHO X JISOO]
Teen Fiction( BELUM REVISI ) "Aku mencintaimu sebagai diriku sendiri,tanpa jadi siapa diriku yang sebenarnya untuk mendapatkanmu," -Leader Lov. #1 Jiho 040520 #1 Jiho 050520 #1 Jiho 060520 #1 Jiho 070520 #1 Jiho 200520 #1 Jiho 210520 #1 Jiho 220520 #1 Jiho 2305...