BLACKPINK 'PLAYING WITH FIRE'
Blackpink berhasil menjalankan comeback perdananya setelah debut. Comebacknya tersebut mengambil banyak perhatian para k-netz,begitu pun juga para member Exo mereka sangat excited saat mendengar Blackpink akan comeback. Bagaimana tidak? suara indah milik Rose,Jisoo, dan Jennie menuntun lagu itu ke tangga lagu korea ditambah lagi dengan rap Lisa yang sudah pasti dengan ala swagnya.
Para member Blackpink pun turut senang dengan prestasi yang mereka capai dengan lagu baru mereka,dan tugas mereka selama 1 bulan dalam mempromosikan lagu mereka akan segera berakhir.
Benar sekali sudah 1 bulan yang lalu mereka comeback dan hari ini adalah hari terakhir mereka untuk mempromosikan lagu. Dengan begitu pula hubungan Jisoo dan Suho sudah berjalan hampir 2 bulan,namun mereka tidak pernah bertemu belakangan ini,jangankan bertemu untuk bertukar pesan pun itu jarang,dikarenakan kesibukan mereka yang benar-benar padat.
"Eonnie mengapa kau melamun saja?" Pekik Rose yang mendapati Jisoo sedang melamun di meja rias.
Jisoo sedikit terkejut dengan pekikan Rose namun dia masih bisa mengontrol dirinya. "Aku tidak melamun,aku hanya berfikir kapan acara ini selesai?"
"Haishh..... kau ini eonnie,kita saja baru selesai tampil,belum dengan yang lainnya. Pasti masih sangat lama," Ujar Rose heran kepada eonnienya itu,tak seperti biasanya Jisoo seperti ini.
Jisoo hanya menghela nafas lalu membuangnya dengan kasar. Rose yang menyadari itu tambah terheran-heran dengan perilaku Jisoo yang akhir-akhir ini yang tampak gelisah.
"Memangnya kenapa eonnie?" Tanya Rose sambil memoleskan sebuah lipstick berwarna peach dibibir indahnya.
"Aku bosan sekali disini," Bohong Jisoo,sesunguhnya yang membuat dirinya gelisah adalah sang kekasihnya yang sudah lama tak dirinya jumpai hampir 1 bulan. Jisoo khawatir Suho akan marah karena beberapa kali Jisoo tidak membalas telephone dan juga pesan dari Suho. "Hmmm...kemana Jennie dan Lisa? aku tidak melihat dari tadi," Tanya Jisoo mengalihkan pembicaraan yang tadi.
"Sepertinya mereka sedang berada di backstage sana,kudengar Jennie ingin bertemu dengan sahabatnya," Jawab Rose.
Jisoo mengernyitkan alisnya. "Sahabatnya yang mana?"
"Aku pun tidak tahu yang mana,Jennie hanya bilang ingin bertemu sahabatnya bersama Lisa," Ucap Rose lalu berjalan kepintu keluar ruang tunggu itu. "Aku juga ingin kesana,kau ingin ikut tidak?"
"Aku tunggu disini saja."
"Baiklah,kalau kau mau susul saja nanti," Usul Rose sebelum benar-benar pergi dari ruangan itu.
Setelah perginya Rose,Jisoo langsung mengambil handphonenya menunggu balesan pesan yang dikirimnya kepada Suho 1 jam lalu.
JISOO
Oppa
Apa kabarmu?
Apa kau baik-baik saja?
Sepertinya kita akan segera bertemu,karena comeback ku sudah selesai oppa.
Oppa?
Kau sedang sibuk ya?
Baiklah kalau begitu,aku akan menunggu
KAMU SEDANG MEMBACA
LEADER LOV [SUHO X JISOO]
Teen Fiction( BELUM REVISI ) "Aku mencintaimu sebagai diriku sendiri,tanpa jadi siapa diriku yang sebenarnya untuk mendapatkanmu," -Leader Lov. #1 Jiho 040520 #1 Jiho 050520 #1 Jiho 060520 #1 Jiho 070520 #1 Jiho 200520 #1 Jiho 210520 #1 Jiho 220520 #1 Jiho 2305...