Jennie berjalan bulak balik dia hadapan Lisa,dia sedang khawatir menunggu Rose dan Jisoo yang sedang tidak ada di dorm. Sudah jam setengah 11 malam,tapi Rose dan Jisoo belum kembali dia mencoba menghubungi tapi tidak ada jawaban,itu membuat Jennie benar-benar khawatir karena dia pun tidak tahu kemana perginya Rose dan Jisoo sedangkan Lisa hanya asik bermain handphonenya."Eonnie bisakah kau diam saja aku pusing lihatnya," Celetuk Lisa melihat Jennie tak bisa diam,Lisa geram melihatnya membuat dirinya pusing sendiri.
Jennie menoyor Lisa geram,membuat Lisa meringis sebal. "Haiishhh kau ini,apa kau tidak memikirkan Rose dan Jisoo?"
"Aku memikirkannya tapi kalau kau terus seperti itu hanya membuatmu lelah Eonnie. Lebih baik duduk saja sini kita tunggu sampai mereka pulang," Lisa mengarahkan tangannya ke tempat duduk yang berada disampingnya.
"Ah baiklah kau benar juga." Jennie bergegas duduk,namun terhenti kala pintu dorm terbuka nampak Rose datang membawa banyak sekali bingkisan-bingkisan yang mungkin itu belanjaan miliknya,Jennie dan Lisa langsung menghampiri Rose.
"Ah Rose eonnie,dimana jisoo eonnie ?" Pekik Lisa membuat Rose tersentak kaget.
Rose mengerutkan dahinya menatap Lisa. "Maksudmu apa Lisa?"
"Jisoo eonnie Rose,bukankah dia pergi bersamamu?" Tanya Jennie tiba-tiba.
"Jisoo eonnie? Aku tidak bersamannya,mengapa kau bertanya padaku?" Jawab Rose tanpa beban dan dosa.
Jennie dan Lisa memasang wajah tidak percaya dengan perkataan Rose. "Lalu jisoo eonnie kemana? Setelah aku bangun tidur dia sudah tidak ada dan kau pun tidak ada,jadi kupikir kalian pergi bersama." Tanya Jennie dengan penjelasan.
"Aku pergi ke YG office sendiri dan barusan mampir ke mall dengan manager,tidak tahu Jisoo eonnie kemana. Bahkan pas aku mau berangkat aku tidak melihatnya dikamar,ku kira dia sedang mandi atau dikamar kalian." Jelas Rose yang langsung marapihkan bingkisan-bingkisan yang dibawanya.
"Omo! Kemana Jisoo eonnie? Ini sudah malam jangan sampai ada masalah...." Ujar Lisa menutup mulutnya yang menganga.
"Jangan bicara seperti itu Lisa, mungkin saja dia sedang ke rumah orang tuanya," Ucap Rose masih sibuk dengan belanjaannya.
"Coba telephone saja." Usul Lisa.
"Jangan! kalau Jisoo tidak ada disana,orang tuanya akan bertanya balik kepada kita," Perintah Jennie.
"Betul juga,yasudah kita tunggu saja sampai pulang," Ujar Rose yang memegang makanan dari belanjaannya tadi ditangannya menuju ke sofa lalu duduk.
Mereka bertiga masih menunggu di ruang tamu sambil menonton acara tv,Lisa dan Rose asik menonton sambil makan sedangkan jennie masih berusaha menelpon Jisoo,Jennie menghela nafas dalam-dalam. "Kemana Jisoo Eonnie ini?"
Tiba-tiba terdengar suara mobil yang parkir di depan dorm mereka.
"Kau dengar ada suara mobil?" Tanya Rose.
"Suaranya dari depan" Lisa langsung berdiri dan mengintip ke arah jendela. "Itu dia... itu dia Jisoo eonnie,tapi......"
"Tapi kenapa Lisa?" Tanya Jennie panik,Jennie langsung membuka pintu diikuti oleh Rose. Nampak Jisoo berjalan pelan-pelan kehadapannya.
"Ah Jennie,Rose kalian belum tidur?" Tanya Jisoo pelan sebenarnya dia tahu kalau dia sedang ditungguin dan siap untuk dimarahi maka dari itu dia pura-pura bertanya.
Jennie berdecak kesal dan memangkukan tangannya. "Bagaimana kita bisa tidur kalau kau saja tidak ada di dorm,kau benar-benar membuat kita panik Eonnie," Jisoo hanya cengar-cengir ketika Jennie sudah kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEADER LOV [SUHO X JISOO]
Novela Juvenil( BELUM REVISI ) "Aku mencintaimu sebagai diriku sendiri,tanpa jadi siapa diriku yang sebenarnya untuk mendapatkanmu," -Leader Lov. #1 Jiho 040520 #1 Jiho 050520 #1 Jiho 060520 #1 Jiho 070520 #1 Jiho 200520 #1 Jiho 210520 #1 Jiho 220520 #1 Jiho 2305...