40

4K 252 22
                                    

Jisoo harus menghentikan langkahnya saat itu juga ketika handphone miliknya berdering dan menunjukkan nama sang manager disana,dirinya mengelap air matanya,menarik nafas dalam-dalam agar dirinya tak ketawan sehabis menangis.

"Ada apa?"

"Cepat menuju sbs lihatlah pukul berapa sekarang," Ucap manager disana.

Sontak Jisoo langsung melirik jam ditangannya,ternyata sudah menunjukkan pukul 10 yang berarti 1 jam lagi dia akan tampil sbs inkigayo.

"Cepatlah kemari,jangan menghancurkan comeback stage perdanamu," Lanjut manager terdengar santai tapi penuh penekanan.

"Tapi.....ah baiklah," Dengan berat hati Jisoo membatalkan dirinya untuk pergi ke rumah sakit. Iya untuk bertemu dengan Suho.

Doyoung baru saja keluar dari restaurant tersebut dan masih diam melihat Jisoo yang ternyata masih ada disana. Doyoung pun langsung menghampiri wanita itu.

"Noona,kenapa kau masih disini?" Tanya Doyoung dengan menepuk pundak Jisoo dari belakang.

"Ah aku lupa,aku harus ke sbs inkigayo,kau tahu kan ini comeback stage ku," Balas Jisoo dengan sedikit gelisah.

"Pergilah dan selesaikan comebackmu terlebih dahulu,kalau kau tetap pergi untuk bertemu Suho hyung yang ada kau kena masalah dan gagal," Ujar Doyoung yang ada benarnya juga.

"Ah ne aku pergi dulu. Setelah itu aku akan ke rumah sakit,tapi kirimkan alamatnya padaku ya,aku pergi dulu," Balas Jisoo setelahnya dia berlari dengan buru-buru kearah mobil warna hitam diseberang jalan sana.

Selama diperjalanan Jisoo sibuk memikirkan kebenaran yang baru ia ketahui,entah apa yang harus dia lakukan agar Suho baik-baik saja. Kalau saja Jisoo benar-benar percaya saat itu pasti semuanya tidak akan jadi seperti ini.

Jisoo mengambil handphone didalam tasnya,kembali membuka ruang chatnya bersama Suho yang sudah hampir 5 bulan sudah tidak ia buka. Banyak sekali notifikasi yang masuk membuat Jisoo kembali meneteskan air matanya. Begitu berusahanya Suho untuk menghubunginya.

SUHO
Jisoo
Tolong beri kesempatan
Mari bertemu
Aku ingin menjelaskannya padamu

SUHO
Jisoo jangan seperti ini
Aku sungguh mencintaimu
Kau harus percaya padaku
Jangan dengarkan berita-berita yang tidak benar.

SUHO
Kau benar-benar tak ingin bertemu?
Aku sungguh menunggumu.

SUHO
Aku di YG office
Menunggumu...

SUHO
Aku di YG office lagi hari ini
Kau dimana?

SUHO
Kenapa kau membatalkan acara itu?
Itu kesempatan kita bertemu

SUHO
Jisoo jangan menjauh
Jangan menghindar
Aku ingin ketemu

SUHO
Jisoo aku mohon padamu

SUHO
Aku tetap menunggumu.

SUHO
Sampai kapan akan seperti ini?
Aku sungguh tak kuat.

SUHO
Aku butuhmu sekarang
Jisoo....

SUHO
Kumohon...

SUHO
Jisoo
Aku harus apa biar kamu percaya?

Jisoo berhenti membacanya dan buru-buru menghapus air matanya yang tadi sempat jatuh berkali-kali. Dirinya sudah sampai di sbs inkigayo,dia langsung menuju ke ruang ganti dan disana semuanya sudah siap hanya dirinya saja yang masih bisa dibilang berantakan.

"Kau habis dari mana eonnie?" Tanya Rose yang baru saja memasang sepatu miliknya.

"Wajahmu sangat pucat," Lanjut Rose sambil memegang dahi milik eonnienya itu.

LEADER LOV [SUHO X JISOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang