38

3.5K 236 18
                                    

Para member Blackpink sedang melihat lokasi syuting serta outfit yang akan dikenakannya,mereka tak henti-hentinya menganga dan terkejut begitu melihat konsep sekeren ini.

Ya,dalam 3 bulan terakhir ini mereka sibuk mempersiapkan comebacknya setelah hampir setahun mereka hiatus. Dari mulai rekaman,latihan dance dan sekarang saatnya syuting MV.

"Lihatlah,tank itu dari berlian?" Tanya Lisa sambil menunjuk ke arah Tank yang akan digunakan Jennie saat bagian rap.

Merekapun menyusuri ruangan syuting untuk Rose.

"Apa?! Aku akan menaiki ayunan dari lampu itu,wahhh aku tak sabar," Rose berloncat-loncat ketika seorang staff memberi tahunya.

"Jisoo eonnie!!! Kau harus liat itu!" Teriak Jennie membuat perhatian para member lain mengikuti arah tunjuk Jennie.

"Lihatlah ada lukisan wajahmu,itu foto yang di potret kemarin kan?"

"Itu sangat cantik,aku juga ingin lukisan seperti itu," Ujar Lisa sambil memanyunkan bibirnya.

Jisoo mengangguk saja sambil tersenyum. "Kau akan masuk kedalam berangkas besar disana,itu juga sangat keren Lisa."

Member Blackpink sudah mulai syuting MV sampai hari ke 3 dan tidak berasa hari ini adalah hari terakhir mereka syuting.

Hit you with that Ddu du Ddu Du

"Finish! Kerja bagus,syuting hari sudah selesai,kalian sangat bekerja keras," Ucap seorang produser setelah part terakhir selesai terekam.

"Gomawo semua," Ujar para member Blackpink yang tak henti-hentinya membungkukkan badannya tanda terima kasih pada semua orang yang bekerja untuk MV ini.

"Ini akan sukses!" Pekik seorang staff.

"Blackpink fighting," Sahut staff lainnya.

"Gomawo," Ucap Blackpink lagi sebelum mereka bersiap untuk kembali ke dorm.

Setelah sampai di dorm mereka sedikit terkejut karena ada beberapa orang yang memakai pakaian serba hitam lengkap dengan topi dan masker menunggu di depan pintu dorm mereka.

"Jisoo eonnie," Ucap Rose lirih sambil memeluk lengan Jisoo karena dirinya sedikit takut karena kebetulan manager tidak mengantar mereka sampai dorm.

Jisoo menatap Rose bingung. "Kenapa?"

"Mereka siapa?" Tanyanya.

"Tunggu sepertinya mereka tak asing," Ujar Lisa sambil memfokuskan penglihatannya,orang yang dilihatpun akhirnya menyadari kedatangan para member Blackpink dan langsung melepas topi serta masker yang para pria itu gunakan.

"Ah itu member Exo," Ujar Rose lega setelah melihat wajah para pria itu.

Para member Blackpink akhirnya mendekati mereka semua. "Ada apa kalian dateng kemari semalam ini?" Tanya Jennie mengingat bahwa sekarang sudah pukul sebelas malam.

"Kami ingin bertemu kalian,terutama Jisoo," Jawab Kyungsoo.

"Ada apa memangnya?" Rose bertanya saat melihat wajah ketiga member Exo itu yakni Kyungsoo,Jongdae,dan Kai tampak lemas.

Suasana cukup hening belum ada yang membuka suara.

"Suho hyung masuk rumah sakit," Ujar Kai sambil menutup matanya seakan tahu reaksi apa yang akan di berikan.

"Dia sakit apa?" Tanya Jennie.
"Apakah sakitnya parah sampai harus dibawa ke rumah sakit?" Lanjutnya.

"Sejujurnya itu bukan urusan kami,kalau hanya ingin memberi tahu itu tak perlu repot-repot sampai datang kemari," Tutur Jisoo dirinya pun tak habis pikir. Sepenting itu kah? Sampai harus datang ke dorm malam-malam seperti ini.

LEADER LOV [SUHO X JISOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang