30

2.9K 202 19
                                    

OBSESSION VERSION

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

OBSESSION VERSION

HEHE:)

Setelah acara selesai Jisoo tetap menunggu di ruangan sbs inkigayo,dia sengaja tak langsung balik ke dorm karena berharap seseorang datang,seseorang yang tadi membuatnya menangis ya,KimSuho.

Jisoo berharap Suho datang untuk menenangkan dirinya,atau setidaknya memberi penjelasan atau meyakini dirinya kalau ini sungguh hanya settingan. Tapi nampaknya harapan Jisoo tidak berjalan sesuai keinginannya,bukannya Suho yang datang melainkan Jinyoung.

Sedari tadi Jinyoung sudah menemani Jisoo sampai akhirnya dia pergi untuk ke dorm dan balik lagi ke sbs inkigayo karena mendapat telephone dari sang manager bahwa Jisoo belum kembali ke dorm.

"Ah,kukira siapa," Pekik Jisoo saat dirinya sedikit berlari dengan merentangakan tangannya saat Jinyoung langsung masuk saja ke ruangan itu.

"Kau mau apa? Kenapa kau masih disini? Bukankah harusnya kau kembali ke dorm?" Tanya Jinyoung bertubi-tubi dengan mengerutkan dahinya bingung.

"Ah aku hanya," Tutur Jisoo dengan gugup,dirinya mengira yang tadi datang adalah Suho hampir saja dirinya reflex untuk memeluknya.

"Kau menunggunya?" Tanya Jinyoung tepat sasaran.

"Ah tidak bukan begitu," Jisoo gugup kembali.

"Haishh kan sudah kubilang lupakan saja pikiranmu itu,jalani kegiatanmu yang lebih penting dari pada memikirkan hal tidak berguna," Ucap Jinyoung penuh nasihat.

"Ne aku juga tahu,tapi aku malas sekali untuk balik ke dorm,pasti member yang lain akan menagih sesuatu," Ujar Jisoo begitu saja tanpa sadar dia ingat bahwa Jennie,Rose,dan Lisa memintanya untuk foto bersama Suho,tapi apa yang bisa dilakukannya jangankan foto untuk berbicara saja tidak bisa.

Jinyoung menaikan alisnya bingung. "Menagih sesuatu? Sesuatu apa?"

"Ah tidak bukan apa-apa," Jawab Jisoo dengan mengalihkan pertanyaan.

"Kau mau kemana sekarang?" Tanya Jinyoung saat melihat Jisoo mengambil tasnya.

Jisoo hanya mengangkat kedua bahunya,dirinya juga tidak tahu ingin kemana yang pasti dia tidak ingin kembali ke dorm dengan cepat.

"Kalau kau mau,ayo ikut aku," Ajak Jinyoung tiba-tiba.

"Ikut kemana?"

"Jalan-jalan saja,ah aku juga sudah lama tidak makan tteokbokki jadi aku ingin memakannya," Jawab Jinyoung yang niatnya hanya untuk berbasa-basi.

"Kau mau makan tteokbokki? Aku tahu tempat yang enak ayo kita makan berdua!" Pekik Jisoo semangat hingga mengagetkan Jinyoung yang sedang berdiri disampingnya.

"Berdua?" Tanya Jinyoung bingung,namun ada rasa senang di hatinya.

"Ah tentu saja memangnya Doyoung mau ikut?"

LEADER LOV [SUHO X JISOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang