29

2.7K 203 14
                                    

"Bagaimana kau dengan Suho oppa sekarang?" Tanya Jennie tiba-tiba saat semua member Blackpink sedang berkumpul untuk menikmati waktu luangnya.

"Kami baik-baik saja," Jawab Jisoo singkat.

"Kapan terakhir kali dia menghubungimu?" Tanya Jennie kembali.

Jisoo awalnya terdiam menghela nafasnya,lalu menoleh kehadapan Jennie. "Kau tak perlu khawatir dengan hubunganku,biar semuanya menjadi urusanku."

"Akhir-akhir ini kau tampak murung dan gelisah," Ujar Jennie.

"Bukan maksudku untuk ikut campur,tapi Jennie eonnie bertanya karena peduli. Kulihat juga sekarang kau jarang berkomunikasi dengan Suho oppa," Ucap Rose memotong pembicaraan Jennie dan Jisoo.

"Apa eonnie ada masalah? Ceritakan saja pada kami,jangan menyimpannya sendiri," Lisa pun ikut bergabung dalam pembicaraan mereka.

Jisoo jadi pusing sendiri. "Haishh kalian semua ini kenapa? Aku dan Suho oppa sungguh baik-baik saja,tak ada yang perlu aku ceritakan kan?"

"Baiklah kalau begitu,oh iya besok kau akan menjadi MC lagi kan?"

"Ne besok jadwalku,"

"Ku tunggu foto kau dengan Suho oppa dibackstage," Pekik Jennie,Lisa,dan Rose bersamaan.

"Omo!" Pekik Jisoo tiba-tiba dan langsung menutup mulutnya.

"Kenapa eonnie?"

"Tidak," Ucapnya
"Aku lupa besok ada Exo di sbs inkigayo,bagaimana ini?" lanjutnya dalam hati.

-Sbs Inkigayo

Doyoung langsung berlari ke ruangan dimana Jisoo berada saat ini,Doyoung tahu bagaimana keadaan Jisoo saat ini.

"Jisoo noona,gwenchana?"

Doyoung langsung terdiam seketika saat melihat Jisoo sedang menangis,yang membuatnya terkejut adalah Jisoo menangis dipundak Jinyoung.

"Ah aku han..." Belum selesai Doyoung berbicara,Jinyoung langsung memotongnya.

"Biarkan saja dahulu,aku sudah tahu soal itu," Ucap Jinyoung sambil mengisyaratkan Doyoung agar meninggalkan mereka berdua.

Setelah Doyoung pergi meninggalkan mereka,Jinyoung kembali menatap Jisoo dengan khawatir.
"Sebenarnya apa yang terjadi?" Tanya Jinyoung sejujurnya dia tidak tahu apa-apa soal yang terjadi hanya tadi setelah turun dari stage Jisoo berlari sambil meneteskan air mata dan Jinyoung pun mengejarnya.

Jisoo terdiam saja masih sedih dengan perasaannya saat ini,dirinya bingung harus menceritakannya atau tidak.

"Kenapa?" Tanya Jinyoung lagi.

"Aku han..hanya kecewa," Jawab Jisoo dengan terbata-bata.

"Menurutku kerjamu hari ini baik,tidak ada kesalahan," Sahut Jinyoung.

"Bukan masalah itu,"

"Lalu?"

"Kekasihku,"

Jinyoung membelalakan matanya seraya membuka mulutnya sedikit. "Kau punya kekasih?"

Flashback

Setelah selesai membawakan acara Jisoo menyapa para idol-idol yang tampil hari ini di stage,kebetulan sekali hari ini ada Exo seharusnya Jisoo dapat melihat Suho dan berkomunikasi.

Tapi sayangnya dia harus sedikit menjauh karena saat itu juga ada Red Velvet,Jisoo tak ingin menghancurkan settingan yang telah dibuat kekasihnya.

LEADER LOV [SUHO X JISOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang