Sungguh comeback Blackpink kali ini membuat para netizen kagum dengan kemampuan para member yang bisa membawakan lagu dengan konsep girly dan happy tapi tetap swag sesuai ciri khas mereka,belum genap setahun mereka debut tetapi sudah dapat perhatian orang-orang dengan mudah karena kemampuan mereka.
Setelah MV mereka keluar dan live perfomance mereka saat mempromosikan lagu berhasil membawa lagu tersebut ke puncak lagu chart korea dan juga menempati posisi 1 di banyak negara.
Baby nal teojil geotcheoreom anajwo
Geuman saenggakhae mwoga geuri eoryeowo
Geojitmalcheoreom kiseuhaejwo naega
Neoegemajimak sarangin geotcheoreom
Majimakcheoreom ma-ma-majimakcheoreommajimak
Bamin geotcheoreom Love
Majimakcheoreom ma-ma-majimakcheoreom
Naeil ttawin eobtneun geotcheoreom.Lagu tersebut akan membuat siapa pun yang mendengarnya langsung asik ingin bernyanyi dan berjoget,seperti saat ini Blackpink sedang mempromosikannya di MC Countdown seluruh penonton sedang asik menikmati penampilan mereka.
Acara promosi merekan pun akhirnya selesai dan berhasil membawa trophy ke 5 untuk mereka.
"Besok kita akan ke Sbs Inkigayo untuk promosi yang ketika kalinya." Ujar seorang manager saat para member Blackpink baru saja memasuki ruang tunggu.
"Sungguh?" Pekik Lisa bersemangat. "Besok Jisoo eonnie juga akan menjadi MC disana kan?"
Sesuai jadwalnya besok adalah hari dimana Jisoo menjadi MC untuk kedua kalinya bersama orang yang sama Jinyoung dan juga Doyoung. Dan sangat kebetulan Blackpink juga mengisi acara yang dibawakan Jisoo,tentu saja Jisoo akan bermain 2 peran besok.
"Wah berarti kita akan bertemu dengan MC cantik nan handal," Ucap Rose tak kalah semangat.
Jisoo hanya cekikikan mendengar ledekan para dongsaengnya itu. "Haishh kalian ini,berhentilah mengejekku."
"Tak ada yang mengejekmu,lagi pula kami bersemangat bertemu dengan MC cantik dan juga 2 MC tampan hahaha." Tutur Jennie dengan mengedipkan matanya menggoda.
"Iya kau hanya bersemangat untuk bertemu Jinyoung dan Doyoung," Tutur Jisoo sembari memangku tangan didadanya.
"Kalau bertemu dengan eonnie itu sudah membosankan," Ucap Lisa tanpa pikir panjang.
Jisoo melototkan matanya tajam matanya kepada Lisa. "Oh jadi kau bosan selalu bertemu denganku? Baiklah kalau begitu," Jisoo membuang mukanya malas.
"Bukan begitu eonnie,aku hanya bercanda."
Jisoo memeletkan lidahnya,"Aku juga bercanda," lalu dia tertawa saat melihat Lisa yang bergantu kesal.
"Sudah ayo kita kembali ke dorm."
Selain soal comeback Blackpink yang menjadi perbincangan,kini ketiga idol dari agensi yang berbeda menjadi perbincangan hangat tentang kekompakan mereka dalam menjadi MC. Mereka juga digadang-gadang menjadi mc terfavorite dan terbaik selama acara Sbs Inkigayo.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEADER LOV [SUHO X JISOO]
Novela Juvenil( BELUM REVISI ) "Aku mencintaimu sebagai diriku sendiri,tanpa jadi siapa diriku yang sebenarnya untuk mendapatkanmu," -Leader Lov. #1 Jiho 040520 #1 Jiho 050520 #1 Jiho 060520 #1 Jiho 070520 #1 Jiho 200520 #1 Jiho 210520 #1 Jiho 220520 #1 Jiho 2305...