34

3K 244 30
                                    

Jisoo menangis sejadi-jadinya keadaannya sangat kacau benar-benar menyakitkan perasaannya. Dirinya tidak dapat menahan rasa kesal dan kecewanya,bagaimana Suho dapat berbuat seperti itu kepadanya. Jisoo berharap ini hanya mimpi baginya,tapi sayangnya ini benar-benar terjadi.

Dengan langkah gontai dia memasuki dormnya,wanita itu membuka pintu lalu menutupnya kembali. Jennie,Rose,dan Lisa yang sedang menonton tv tiba-tiba langsung terkejut kala melihat penampilan Jisoo yang benar-benar jauh dari kata rapih.

"Kau kenapa?" Rose panik dan menghampiri Jisoo diikuti Jennie dan Lisa.

"YA! Kau habis minum?! Bagaimana kalau sajangnim tau Jisoo ya?!" Tanya Jennie dengan tegas.

"Eonnie kau kenapa?!" Lisa yang berteriak ketika Jisoo hanya diam.

"Aku hanya minum sedikit," Ujarnya lalu memasuki kamarnya dan menutup pintu dengan keras.

Jennie,Rose,dan Lisa menganga tak percaya melihat Jisoo seperti itu. Apa yang terjadi pikir mereka semua. Tak lama kemudian terdengar isakan tangis yang cukup kencang dari kamar Jisoo membuat ketiga member lainnya berlari dan mengetuk pintu Jisoo.

"YA! Eonnie kau kenapa ha?!" Teriak Lisa.

"Buka pintunya."

"Kenapa kau tiba-tiba seperti ini?"

"Kita harus bagaimana?" Tanya Lisa.

"Tunggu," Ujar Rose lalu berlari kesebuah meja dan kembali membawa sesuatu.

"Langsung buka saja," Ucap Lisa saat Rose membawa kunci cadangan.

Setelah pintu terbuka mereka langsung  mendatangi Jisoo yang benar-benar sedang menangis,Jennie langsung memeluknya,Rose dan Lisa mengelus punggung dan rambutnya berusaha menenangkan Jisoo yang menangis.

"Ceritakan pada kami apa yang terjadi," Tutur Jennie masih memeluk Jisoo yang masih menangis tetapi tidak sekencang tadi.

Rose mengangguk menyetujui Jennie. "Iya eonnie kalau kau tidak cerita kita tidak tau masalahnya."

Akhirnya dengan berat hati Jisoo menceritakan semuanya yang terjadi,karena tidak mungkin Jisoo menyimpannya sendiri. Sungguh dirinya tidak kuat.

"Aku tidak percaya kalau Suho oppa begitu," Ucap Rose dengan kecewa.

"Bersabarlah eonnie,jangan menangis. Kau berhak mendapatkan pria yang lebih baik darinya," Ujar Lisa dengan bijak walaupun dirinya juga kecewa.

Sedangkan Jennie hanya diam sambil terus memeluk Jisoo yang sudah tertidur. Dirinya meneteskan air matanya.

"Aku tak percaya Jisoo eonnie bisa menangis seperti ini," Ucap Rose lalu meneteskan air matanya juga.

Lisa dan pun ikut meneteskan air matanya. "Aku sungguh sedih kenapa Suho oppa sejahat itu pada Jisoo eonnie."

Bagaimana mereka tidak sedih? Jisoo yang biasanya ceria dan kuat sampai nangis seperti tadi karena hatinya tersakiti. Ini pertama kalinya bagi Jennie,Rose,dan Lisa melihat Jisoo menangis didepan mereka karena kecewa.

-Sbs gayo daechukje.

"Blackpink tampil blackpink tampil," Pekik Baekhyun saat melihat Blackpink menaiki panggung.

"Wah mereka cantik sekali," Ujar Chanyeol.

"Lihatlah wajah Jisoo," Tutur Xiumin pada member lainnya.

"Ah Apakah Jisoo masih sakit?" Tanya Jongdae setelah melihat Jisoo dari layar besar disampingnya.

"Walaupun dia tetap tersenyum,tapi wajah pucatnya tak dapat ditutupi," Kyungso kali ini yang berbicara.

LEADER LOV [SUHO X JISOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang