1

14.2K 652 43
                                    

-DORM EXO

Kesembilan pria berada di dorm mereka untuk menikmati jadwal kosongnya.Mereka beristirahat untuk mengembalikan energi sebelum melakukan persiapan comeback yang akan dilaksanakan pada waktu dekat ini.Pria mungil dan berkulit putih sedang memainkan handphonenya untuk melihat-lihat berita yang sedang terjadi. "WOW! Lihatlah YG Entertainment akan mendebutkan girlgroup baru," Teriak dari pria mungil Byun Baekhyun mengejutkan para member lain yang sedang istirahat.

"YA!! Biasa saja bicaranya tak perlu berteriak seperti itu," Wajah dan ucapan dingin Kyungsoo berhasil membuat baekhyun takut,ditambah tatapan sinis dari member lainnya kembali membuat Baekhyun terpojok.Lalu Semua member menghiraukan Baekhyun,apabila di tanggapi dia akan menjadi berisik akan celotehnya.

"Wooo.....kenapa kalian diam saja?" Tanya Baekhyun geram.

"Buat apa menanggapinya lagi pula setiap agensi pasti akan mendebutkan group mereka masing-masing," Ucap sang leader sembari memainkan handphonenya,yang ternyata sedang penasaran mencari info tentang girlgroup baru tersebut.

"Aku tahu itu,tapi mere...."

"Ahh,sudahlah kita sudah tahu group seperti apa yang akan didebutkan,secara hanya YG yang selalu membawa konsep swag dan tak mementingkan visual melainkan bakatnya," Ucap pria bermaga Kim tersebut kembali.Dan masih fokus dengan berita yang dia cari.

"Haisssh,belum saja aku memberi tahu,tapi sudah sok tahu!" Baekhyun menggelengkan kepala,lalu memilih meninggalkan ruangan itu dan pergi ke kamarnya dengan kesal.

"Haisssh,belum saja aku memberi tahu,tapi sudah sok tahu!" Baekhyun menggelengkan kepala,lalu memilih meninggalkan ruangan itu dan pergi ke kamarnya dengan kesal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bl..ack pink??"Ucap Suho yang sedari tadi membaca berita tersebut.Member lain menatapnya dengan tatapan aneh. "Girlgroup Blackpink?" Suho mengernyitkan alisnya.Dia merasa aneh dengan nama girlgroup tersebut.

"Kau kenapa hyung," Ucap Chanyeol. "Dan siapa Blackpink?" Chanyeol kebingungan dengan hyungnya,karena di tak mengerti apa yang sedang dibicarakan.

"Tidak,Ini group yang akan debut itu namanya Blackpink,mereka akan debut dengan konsep girlcrush," Jawab Suho

"Kenapa kau terkejut hyung,bukankah itu hal yang biasa?" Tanya Jongdae yang sedang membaca buku miliknya.

"Tidak aku tidak terkejut,aku tak habis pikir aja mereka akan debut tanpa adanya leader,mana bisa group tanpa leader? Akan jadi apa group itu nantinya? Huhh  aneh sekali,dan mereka hanya berempat pula," Suho memikirkan keanehan itu yang sebenarnya tidak penting sama sekali.

"Susunananya saja terlihat aneh,mereka terlihat berantakan siapa yang akan menjadi fansnya nanti? Hahahaha." Seru Sehun membuahkan hasil jitakan dari Xiumin.  traaak  "Kenapa kau menjitakku hyung,apa salah ku?" Sehun meringis kesakitan akibat jitakan hyungnya.Xiumin terkekeh melihat maknaenya itu.

Xiumin memangkukan tangannya "Jangan meremehkan orang lain,liat saja nanti seperti apa mereka.Jangan dibiasakan seperti itu,Sehun."

Sehun hanya berdecak kesal.

"Jangan mempermasalahkan soal leader,itu tidak penting.Yang dibutuhkan itu kualitasnya dan mungkin karena mereka hanya berempat jadi tidak ada leader bukankah begitu?" Ujar Kyungsoo.

Jongdae menganguk setuju dengan ucapan Kyungsoo. "Dan mungkin saja itu yang menjadi keunikan mereka dan orang-orang akan tertarik.Bisa saja nanti kalian menyukai mereka."

Sehun tertawa sendirian membuat member lain kembali aneh. "Ah mana mungkin aku menyukai mereka,selera ku tak serendah itu," Dan yaa...ucapannya kembali menghasilkan jitakan,kini jitakan itu berasal dari Lay membuat sehun meringis lagi . "Ck,mengapa kalian senang sekali menjitaku," Sehun berdecak kesal.

Lay menanggapinya. "Lagian kau saja belum tahu seperti apa dan mengapa kita jadi bahas mereka?"

"Ah betul juga,mengapa kita jadi membicarakan yang tak penting,bukankah ini waktu istirahat kita?" Ucap Chanyeol.

"Aku tidak membahasnya aku hanya aneh saja,dan sekarang aku penasaran dengan mereka," Jawaban dari Suho membuat member lainnya menatap bingung tidak biasanya Suho penasaran dan tertarik pada girlgroup selain RedVelvet. "Kenapa kalian menatapku seperti itu? Ahh,aku kekamar duluan," Suho berlalu ke kamar.

"Ah bahkan yang sekarang aneh adalah dia,padahal tadi dia bilang dia sudah tahu akan seperti apa group itu? tapi sekarang dia penasaran" Ucap Kai tanpa ekspresi sambil memainkan handphonenya.

"Sudah-sudah ayo kita istirahat."

••●••

Lisa sedang merapihkan poninya di depan kaca tempat latihan dance mereka. "Aku sudah tak sabar rasanya menunggu hari debut kita,hari yang sudah kutunggu-tunggu" Kini ia membalikan badannya ke arah member lain.

"Aku juga sudah tak sabar melihat respon dari K-netz,tapi aku juga takut jika kita gagal dan kurang diminati," Wanita itu berbicara sembari menyantap ramen lezat ditangannya,yang tak lain adalah Rose.

"Ck,jangan bicara seperti itu Rose percayalah dan yakin debut kita akan sukses.Kita sudah menjadi trainee dan berlatih bertahun-tahun hingga akhirnya kita telah menyelesaikan rekaman serta syuting mv,kini kita hanya perlu menunggu hari itu dan menampilkan yang terbaik," Bijaksana dan membangun perkataan yang diberikan member tertua di Blackpink,Jisoo.

"Ah,Jisoo eonnie benar dan kita juga harus tunjukan kepada orang-orang bahwa kita bisa dan hebat,kita tunjukan talent kita masing-masing untuk Blackpink.Jangan sia-siakan waktu selama kita menjadi trainee,"Jennie ikut bicara namun tetap dengan khasnya yang dingin dan cuek.

"Aku bahagia bisa debut bersama kalian," Lisa meneteskan air mata memeluk member lainnya,lalu Rose dengan segera menyingkirkan ramen lezatnya. Mereka berpelukan melingkar seperti telletubies,pelukan tersebut berlangsung lama dan menjadi haru.

"Mari kita lakukan yang terbaik" Ujar Rose melepaskan pelukan dan meluruskan tangannya bermakud untuk sorak penyemangat.

Tangan mereka sudah bertumpuk satu sama lain dan suara lantang terdengar dari mereka berempat.

"BLACKPINK HUUU HAAAH"

Hahaha huuu haaa
Bagaimana debut mereka nantinya dan apa yang akan terjadi?

Cerita ini dibuat karena gabut semata tapi semoga bisa diterima ya:)

Chapt awal masih dalam alur pengenalan.

NEXT>>>

LEADER LOV [SUHO X JISOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang