9

4K 277 16
                                    


Jisoo,Jinyoung,dan Doyoung sudah berada di gedung sbs inkigayo yang tak lain untuk melaksanakan pekerjaan mereka sebagai MC. Mereka bertiga tampak lebih akrab dari sebelumnya,buktinya sekarang mereka sedang tertawa ria akibat lelucon yang dilontarkan Jinyoung di ruang tunggu sebelum acara dimulai. Apalagi Jinyoung dia sangat akrab dengan Jisoo seperti orang yang sudah mengenal lama.

"Jisoo kau baik-baik saja?" Tanya Jinyoung tiba-tiba setelah melihat Jisoo melamun.

Jisoo tak mendengarnya dia masih saja melamun ke arah luar pintu ruangan itu. Tampak matanya fokus ke satu titik pada orang yang berada diluar sana,wajahnya agak gelisah. Pikirannya langsung bekerja saat tadi Jisoo melihat orang itu datang.

Ya,orang itu adalah Suho.

Suho sedang disini juga bersama member lainnya untuk promosi lagu mereka,sebenarnya Jisoo sudah tau karena semalam Suho sempat memberi kabar padanya. Tapi tetap saja dia bingung saat melihatnya datang. Bukan bingung karena terkejut tapi dirinya bingung  harus bertemu dengannya dan bahkan dia harus satu panggung saat membawakan acara. Padahal kemarin sudah biasa saja.

Jinyoung dan Doyoung tampak aneh kepada Jisoo,akhirnya mereka mengikuti pandangan Jisoo yang menatap keluar.

"Wah! itu Exo sunbaenim," Seru Jinyoung lalu pergi menghampiri exo untuk memberi tahu perihal apa yang ditanyakan saat di stage nanti.

Meninggalkan Jisoo dan Doyoung di ruangan itu.

"Pantas saja kau melamun ternyata ada Exo sunbaenim," Timpal Doyoung yang didengar Jisoo,lalu memberinya tatapan tajam.

"Aku bukan melamun karena Exo sunbaenim."

"Karena Suho hyung?"

Ucapan Doyoung berhasil membuat Jisoo terbelalak,mana mungkin Doyoung bisa mengetahuinya. "Kenapa kau bisa bicara seperti itu?"

"Suho hyung sedang mendekatimu kan?"

"Kenapa kau bisa tahu itu?" Suara Jisoo sedikit panik.

"Aku kan satu agensi dengannya noona. Semalam saat aku keruang latihan,tidak sengaja melihat Suho hyung sedang memandangi foto wanita. Awalnya aku tidak tahu siapa wanita itu,tapi saat aku perjelas ternyata itu fotomu noona."

"Benarkah Suho oppa memandangi foto ku?" Jisoo terlihat tidak percaya dengan cerita Doyoung itu,dia berfikir masa iya Suho sampai sebegitunya pada dirinya.

"Benar noona tadinya aku ingin bertanya soal ini,tapi aku tidak enak. Memangnya kau ada hubungan apa dengannya?" Tanya Doyoung dengan penuh penasaran.

Jisoo hanya tersenyum kikuk. "Aku dengan Suho oppa tidak ada hubungan apapun."

Doyoung terkekeh kecil melihat ekspresi Jisoo. "Benarkah? Bahkan kau memanggilnya 'Suho Oppa' berarti kau dekat dengannya kan hahahaha," Ledek Doyoung dengan mengikuti gaya bicara Jisoo.

"Bukan begitu Doyoung,kita memang dekat belakangan ini,tapi tidak ada hubungan apapun itu" Jelas Jisoo.

"Sepertinya Suho hyung menyukaimu," Ledeknya lagi.

"Jangan asal bicara kau" Jisoo pun tahu soal itu orang Suho sudah mengatakannya tapi lagi-lagi dia tidak percaya itu. "Kau jangan menyebarkan hal yang tidak-tidak ya," Lanjut Jisoo.

"Baiklah Jisoo noona,kita lihat saja nanti,oke?" Ujar Doyoung,ingin sekali Jisoo memukul hoobaenya itu.

"Hei! ayo segera ke stage acara akan dimulai." Panggil Jinyoung tiba-tiba di pintu. Tak sadar kalau acara akan segera dimulai. Jisoo dan Doyoung langsung bergegas.

LEADER LOV [SUHO X JISOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang