19

3.4K 227 23
                                    

Chup









Ea penasaran ya???

Sebelumnya aing mau mengucapkan terima kasih banyak yang sudah mendukung cerita ini. Thanks for 2000 views on wattpad:)

Hehe kalian bisa dukung cerita ini dengan cara baca,vote dan juga share ke teman kalian,terima kasih semua:)


THIS 'SPECIAL CHAPTER' ON LEADER LOV STORY.








Dengan tiba-tiba Suho mengecup pipi wanita yang terus berbicara itu.

Jisoo bergeming dan terkejut,pipinya memanas saat ini.

Serangan suho yang secara tiba-tiba berhasil membuat detak jantung Jisoo berkerja lebih cepat. Seketika Jisoo terdiam lalu menatap kekasihnya dengan malu-malu,wajahnya merah merona entah mengapa Jisoo sangat suka kecupan itu. Kecupan yang berasal dari bibir leader Exo yang beberapa bulan ini telah menjadi kekasihnya.

Suho berusaha menahan tawanya saat melihat ekspresi Jisoo yang berubah drastis saat marah. "Habisnya kau banyak bicara,aku jadi gemas dengan wajahmu."

Jisoo hanya tersenyum lembut lalu berdiri dari sofa dan berlari ke arah dapur. Dia menyandarkan tubuhnya pada dinding berwarna putih. "Huhhh aku bahagia,kecupan itu? Ohh tuhan....," Gumam Jisoo pelan sambil memejamkan matanya, baginya itu hal sederhana yang membuatnya bahagia.

"Kau mau lagi?"


Duarr...


Jisoo tersentak saat Suho sudah berdiri disampingnya. Ternyata pria kim itu mengikutinya sejak awal.

"T-tidak" Ujarnya gugup.

Tanpa pikir panjang Suho mendekatkan tubuhnya,meletakan tangan kanannya pada sisi tembok lalu tangan kirinya memegang pinggang indah milih Jisoo. Didekatkan wajahnya pada wajah wanita itu.

Jisoo hanya memejamkan matanya. kini mereka dapat merasakan deruan nafas mereka satu sama lain.

Suho terus  memandang pekat wajah kekasihnya  itu hingga bibir Suho berhasil mendarat sempurna dibibir wanita bermarga Kim itu dan mulai melumatnya.

Tidak ada pergerakan dari Jisoo,ini adalah First kissnya.

"Aku menyayangimu."

Suho terus melumatnya dengan lembut saat Jisoo mulai menikmatinya.

Ciuman itu berjalan cukup lama hingga Suho menghentikannya dan memberi ruang untuk Jisoo bernafas. Oh tuhan....lihatlah wajah Jisoo sangat memerah.

"Bukankah ini adalah first kiss mu?" Tanya Suho dengan tersenyum,dia  merasa beruntung bahwa dia adalah pria pertama yang mendapatkannya.

Jisoo sedikit tertawa. "Hahaha ne dan kau yang merebutnya."

"Betapa beruntungnya dirimu," Ucap Suho membuat wanita yang dihadapannya ini menatap dengan bingung.

"Beruntung kenapa oppa?" Tanya wanita kim itu.

"First kiss mu direbut oleh orang seperti ku,Kim Suho," Jawab Suho dengan menyombongkan dirinya. Bukankah dia yang seharusnya beruntung mendapatkan Jisoo?

LEADER LOV [SUHO X JISOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang