0.2 : Mereka Pasangan yang Tidak Bisa Ditebak

2.1K 210 8
                                    

Akhirnya, Min Yoongi berhasil membuat Kim Yewon berhenti merajuk dengan lima cup es krim favoritnya.

Kim Yewon, tolong ya. Kamu itu 29 tahun, dan Min Yoongi itu bukan om-om.

"Oppa masih ada pekerjaan? Maaf ya, kalau ternyata aku malah merepotkan," ucap gadis itu pelan.

Yoongi menatap Yewon. "Hm? Kim Yewon, kau tidak pernah merepotkanku. Mengerti?"

"Nde! Algesseumnida!" (Iya! Aku paham!)

Yoongi mengusap kepala Yewon. "Anak pintar."

"Toh, aku juga sudah tidak ada pekerjaan. Kau ingin pergi ke mana?" Yoongi menawarkan.

Yewon berpikir sejenak. "Jika aku mengajakmu ke toko kosmetik... Memangnya kau mau?"

Yoongi dan Yewon tidak berakhir di toko kosmetik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yoongi dan Yewon tidak berakhir di toko kosmetik. Mereka berdua ada di rumah Jung Hoseok dan Hwang Eunbi, pasangan yang baru saja menikah dua bulan lalu.

"Katamu mau ke toko kosmetik, lalu kenapa kita ke rumah Hoseok?" Tanya Yoongi kepada Yewon yang ada di kursi pengemudi. Katanya wanita itu ingin mengemudi.

"Entahlah? Aku hanya ingin saja." Jawab Yewon.

Hm, maumu itu apa Kim Yewon?

"Baiklah, aku ikut kau saja, Yewon-ah."

Dan tentu saja, Yewon langsung memasuki rumah minimalis milik Jung Hoseok itu tanpa permisi, dan tentu saja membuat sang tuan rumah yang sedang menonton televisi terkejut.

"Eoh? Yewon-ah? Kenapa kau tidak bilang kalau kau akan datang?" Tanya Eunbi—seorang dancer yang memiliki nama panggung Sinb.

"Katamu aku bisa menganggap ini rumah keduaku. Kalau rumah sendiri, bukannya aku tidak perlu izin jika aku mau datang?" Balas Yewon yang malah bertanya balik.

Aduh, bukan begitu juga, Kim Yewon. Kau ini kelewat polos.

"Eunbi-ya, aku boleh minta tolong tidak?" Tanya Yewon tiba-tiba.

Serempak, Jung Hoseok dan Min Yoongi yang tidak dipanggil langsung menatap Yewon dengan tatapan 'kau mau minta tolong apa?'

"Jika aku bisa, pasti aku akan membantumu, Yewon-ah." Balas Eunbi.

Yewon menatap Eunbi senang. "Tolong buat aku tampak seperti wanita 29 tahun, Eunbi-ya."

Tawa Yoongi, Hoseok, dan Eunbi pecah begitu saja. Bahkan ketika meminta tolong, Yewon masih terlihat menggemaskan.

"Kenapa kalian tertawa, ada yang salah?"

Eunbi tersenyum. "Yewon-ah. Jangan memaksakan dirimu. Banyak orang yang menginginkan visualmu."

"Pasti mereka yang menginginkan visualku sudah gila. Mereka tidak tahu bagaimana rasanya seorang wanita berumur 29 tahun terperangkap dalam tubuh siswi SMA."

[DISCONTINUED] The Fact : She's (Not) A StudentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang