1.0 : Nyaris Sempurna

1.1K 133 4
                                    

Yoonhee tersenyum lalu memeluk tubuh Yoongi.

"Terimakasih, kau adalah kakak terbaik meski kadang kau menyebalkan. Aku menyayangimu." Ucap Yoonhee.

Yoongi tersenyum tipis. "Kau harus tahu, aku jauh lebih menyayangimu. Oke, kau bisa anggap aku menggelikan, tapi kenyataannya begitu jadi harus bagaimana?"

Yoonhee memeluk erat tubuh kakaknya. Harus diakui, Min Yoongi mungkin memang kakak yang menyebalkan. Tapi, Yoongi adalah orang nomor satu yang maju ketika adiknya disakiti.

"Ah, apakah seorang Min Yoongi tahu kalau adik kesayangannya ini punya seorang pacar, hm?" Ledek Yewon.

"Eonni!" Reflek Yoonhee.

Yoongi tentu saja kaget. "Mwoya!? Adikku sudah tidak menjadi jomblo akut? Sial, siapa yang bisa aku ledek sekarang..."

"Aish, Oppa!" Ketus Yoonhee.

"Oke, bercanda. Aku ingin menemui kekasihmu besok. Tenang, aku tidak akan membunuh pacarmu, kok. Santai saja."

Yoonhee sekarang rasanya sangat gugup

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yoonhee sekarang rasanya sangat gugup.

Oke, sebenarnya memang tidak salah sih, kalau Yewon membocorkan rahasianya. Malah sebenarnya, Yoonhee sangat ingin bilang tapi tidak tahu bagaimana caranya.

Yewon juga diminta ikut. Ya, sebenarnya Yewon sih ikut-ikut saja. Toh dia juga kepo dengan pacar Yoonhee yang setiap malam diceritakan kepadanya.

Ya, Yoonhee dan Yewon sudah sedekat itu.

Tiba-tiba sesosok pria dengan tinggi badan yang—ehm—kelewat tinggi dan wajah tampan datang menghampiri meja Yoonhee yang juga diisi oleh Yoongi dan Yewon.

"Ehm, halo. Sebelumnya perkenalkan, namaku Nam Daehyun, aku kekasihnya Yoonhee," ucap pria itu tegang.

Yoongi tiba-tuba tersenyum, "Santai saja. Mungkin Yoonhee bercerita aku akan mengeluarkan tanduk atau taring, tapi tidak tentu saja. Namaku Min Yoongi, kakaknya Yoonhee. Dan ini pacarku, Kim Yewon."

"Sebelumnya pacarku ini bukan seorang pedofil karena umurku dua puluh sembilan tahun, oke?" Yewon memberi klarifikasi sebelum diminta.

Daehyun hanya tertawa.

"Sebenarnya sih, tadinya mau mengintrogasi. Mungkin saja dia orang jahat yang hanya mau memanfaatkan adikku. Tapi sepertinya tidak, kau tampak seperti orang baik." Ucap Yoongi.

Daehyun kembali tersenyum.

"Tolong buktikan kepadaku kalo perkataanku itu benar. Dan, sepertinya double date akan menjadi acara yang menyenangkan sekali."

Coba sekarang tebak, apa yang Yoongi punya?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Coba sekarang tebak, apa yang Yoongi punya?

JEJEJEJEJEJEJEJENG

Empat tiket Lotte World. Sekali lagi, Empat tiket Lotte World.

Ah perlu diketahui Min Yoongi membenci hal-hal seperti itu. Dia lebih memilih untuk duduk di kafe atau sekadar berjalan-jalan di taman.

"Oppa.. Kau tidak sedang mabuk, 'kan? Aku bahkan tidak mempercayai kalo ini benar-benar seorang Min Yoongi." Ucap Yoonhee.

"Ini seriusan pacarku?" Tanya Yewon.

"Apa-apaan kalian. Ayo masuk, kita harus menikmati hari di sini selagi aku sedang mau mentraktir kalian semua. Besok-besok tidak ada acara seperti lagi." Ketus Yoongi.

"Ehe, Oppa sangat baik, deh! Besok-besok lagi ya!"

[DISCONTINUED] The Fact : She's (Not) A StudentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang