Keduanya kembali dari swalayan setelah hampir satu setengah jam berbelanja. Yewon tampak senang karena Yoongi membiarkannya membeli banyak es krim.
”Padahal di rumahku masih banyak es krim, loh. Tapi jika kau mau beli lagi, ya tidak apa-apa.” Ujar Yoongi setelah melihat senyum Yewon merekah ketika memakan es krim.
”Gomawo! Yoongi Oppa jjang!” Balas Yewon senang.
Yoongi yang berada di bangku pengemudi tersenyum senang. Senyum Yewon itu mampu membangkitkan semangatnya yang hilang. Enak ya, punya pacar gemes banget.
”Oppa, aku ingin bertemu dengan temanku,” cicit Yewon tiba-tiba.
Yoongi menoleh. ”Hm? Tiba-tiba? Kau ingin bertemu siapa? Eunbi?”
Yewon menggeleng. ”Aniya. Aku ingin bertemu temanku ketika kuliah. Dia kakak tingkatku sih, tapi aku akrab sekali dengan dia.”
”Boleh saja. Kau juga akhir-akhir ini terlihat sibuk, mana bisa aku melarangmu?” Balas Yoongi walau masih memegang kemudi mobilnya.
Yewon menatap Yoongi dalam. ”Tapi aku juga ingin menghabiskan waktu denganmu, oppa... Kita kemarin habis bertengkar, aku kehilangan banyak waktu denganmu!”
”Lalu bagaimana? Aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan, Kim...” Balas Yoongi.
”Hngg, double date? Aku yakin Yerin Eonni dan Taehyung Oppa mau melakukan itu!” Ujar Yewon gembira.
”Eh? Taehyung? Aku mengenalnya! Ajak saja ke rumah, aku sudah lama tidak bertemu dengannya.”
”Yerin Eonni! Sudah lama sekali kita tidak bertemu! Aku merindukanmu!” Teriak Yewon gembira ketika mengetahui Yerin sudah datang.
Yerin merentangkan tangannya, lalu Yewon berlari memeluknya. Yerin tertawa kecil, Yewon nampak seperti keponakannya.
Sementara itu, Taehyung dan Yoongi hanya sebatas melakukan bro hug lalu langsung duduk di sofa.
Bedanya keliatan banget, ya!
”Yoongi Hyung, berapa lama sih kita tidak bertemu?” Tanya Taehyung.
Taehyung itu bekerja di salah satu perusahaan perbankan, jadwalnya kurang lebih sama dengan orang-orang kantoran lainnya, membuat susah bertemu dengan Yoongi karena jadwalnya yang kurang fleksibel.
”Tidak tahu, tidak berminat menghitung.” Balas Yoongi sekenanya.
Taehyung memutar bola matanya. ”Jujur saja aku heran kenapa Yewon masih tahan denganmu. Kau dingin sekali, kok dia kuat ya?”
”Ya! Aku tidak sedingin itu dengan Yewon! Dia terlalu menggemaskan!” Sangkal Yoongi.
”Ehm, dia memang menggemaskan. Lucu sekali, seperti bayi!” Balas Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
[DISCONTINUED] The Fact : She's (Not) A Student
Фанфик[Gfriend Umji ft. BTS Suga] Sepertinya, Min Yoongi yang terkenal galak itu harus banyak-banyak bersabar. Pasalnya, dia mengencani wanita karir berumur 29 tahun yang terlihat seperti siswi SMA. - eunrarara present, The Fact : She's (Not) A Student ©2...