Instrument recommendation for this chapter ;
Choi In Hee, Oh Hye Joo - Giselle's MelodyYewon mulai tidak betah di Jeju, padahal ini baru hari keduanya.
Ia dibayang-bayangi rasa bersalah. Harusnya ia tidak pergi, kan? Selain pemborosan, ini juga kekanakan. Keduanya sudah dewasa, tidak perlu ada campur tangan orang lain, kan?
Di hari kedua, Yewon memutuskan untuk pulang. Ia membuka blokir di seluruh kontak Yoongi, memesan penerbangan secepat di siang hari, dan mempersiapkan kepulangannya.
Ia sudah bertekad untuk minta maaf. Ia akan menjelaskan semuanya, dan akan mendengarkan penjelasan Yoongi.
Yewon membuka blokir kontak Yoongi sejak pagi buta, namun Yoongi tidak berusaha menghubungi Yewon sama sekali.
Yewon hanya berpikir positif. ”Mungkin Yoongi lelah dengan semua ini. Mungkin dia lelah menghubungi aku karena aku tidak menjawabnya.”
Hingga ia akan flight ke kota asalnya kembali, Yoongi tidak menghubungi Yewon sama sekali.
”Berarti aku bisa memberikan surprise, kan? Semoga dia tidak marah besar karena kelakuanku yang kekanak-kanakan.”
Hari ini adalah hari kedua proyek Yoongi, Hyena, dan Namjoon. Setelah insiden kemarin, semuanya baik-baik saja.
Mereka bertiga memutuskan untuk makan siang bersama. Ketiganya mulai akrab, walaupun Yoongi sedikit menjaga jarak.
”Karena kalian temanku... Eh, apa aku bisa menganggap kalian semua teman dan berbicara informal?” Tanya Hyena.
Namjoon hanya mengangguk. ”Tidak masalah. Mulai sekarang ayo berbicara informal satu sama lain.”
Hyena tersenyum senang. ”Eung! Tentu saja. Aku senang sekali, suamiku kemarin pulang cepat dan menghabiskan waktu bersamaku.”
Namjoon membalasnya dengan kekehan. Namun sadar kalau Yoongi hanya memainkan sendok dan garpunya, Hyena merasa bersalah.
”Maafkan aku, Yoongi-ya. Aku tidak bermaksud menyinggung masalahmu dengan kekasihmu.” Lirih Hyena.
”Tidak apa-apa. Kau juga tidak bermaksud, kan?” Balas Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[DISCONTINUED] The Fact : She's (Not) A Student
أدب الهواة[Gfriend Umji ft. BTS Suga] Sepertinya, Min Yoongi yang terkenal galak itu harus banyak-banyak bersabar. Pasalnya, dia mengencani wanita karir berumur 29 tahun yang terlihat seperti siswi SMA. - eunrarara present, The Fact : She's (Not) A Student ©2...