Kim Yewon tidak bisa mengendalikan emosinya.
Ia kalut, bingung harus bagaimana. Di satu sisi, ia tidak percaya apa yang dilihatnya. Min Yoongi, kekasihnya tidak mungkin melakukan hal itu!
Tapi di lain sisi, Yewon juga tidak mungkin menyangkal fakta. Yewon jelas-jelas melihat semuanya dengan matanya sendiri.
Ia hanya ingin menghindari Yoongi. Yewon tahu bahwa menghindari Yoongi memang tidak ada faedahnya. Tidak menyelesaikan masalahnya juga.
Namun untuk pertama kalinya, Yewon harus menyiapkan mentalnya jika Yoongi benar-benar selingkuh dengan Song Hyena.
"YA! SONG GILA HYENA! APA YANG MAU KAU LAKUKAN SIH?"
Hyena takut, benar-benar takut. Dia tidak pernah melihat Yoongi semarah ini. Seumur hidupnya, Yoongi hanya pernah menatapnya sinis.
"Me-memang apa salahnya? Aku hanya ingin membersihkan noda, kok. Aku sungguhan tidak tahu kalo dia akan datang dan salah paham." Sahut Hyena, gadis itu benar-benar berusaha tenang walaupun dirinya sangat takut.
Hyena akui dirinya memang salah. Kalau Hyena jadi kekasih Yoongi, pose ini terlihat ambigu sekali.
Song Hyena--wanita ini hanya setahun lebih muda daripada Yoongi. Tidak seperti Yewon, dia terlihat sangat dewasa.
Yoongi mengenalnya karena Hyena dulu adalah mantan gebetannya. Ini aneh, tapi memang begitu faktanya.
Tadi, Hyena datang untuk mendiskusikan projeknya dengan Yoongi. Dia adalah solois sekaligus pemilik agensinya sendiri. Namun karena manajernya harus kembali karena ibunya kecelakaan, keduanya berakhir di studio Yoongi untuk menepis berita kencan.
Tanpa sengaja, Hyena menumpahkan kopi ke kemeja Yoongi yang sialnya berwarna putih. Hyena hanya berniat membersihkan noda pada kemeja Yoongi akibat kecerobohannya.
Namun waktu tidak berpihak kepada keduanya. Yewon keburu masuk dan salah mengartikan semua itu. Dia meninggalkan makanan dan rencananya untuk menyenangkan Yoongi gagal.
"Maaf, aku telah membentakmu, Hyena-ssi." Ucap Yoongi yang sadar akan sikapnya yang tidak seharusnya.
Hyena membungkuk. "Tidak. Aku yang seharusnya minta maaf. Posenya terlalu ambigu dan pantas saja dia berpikir seperti itu. Aku juga akan marah kalau melihat suamiku dan wanita lain begitu."
Ya, Hyena sudah menikah, namun publik tidak mengetahuinya. Hyena merasa, rumah tangganya adalah milik dirinya dan suami, jadi netizen lebih baik tidak perlu ikut campur.
"Aku harap kerja sama kita masih dapat terjalin, Min PD-nim," ucap Hyena lesu. Sulit sekali mendapat kesempatan kerja sama dengan Min Yoongi, dan dia malah mengacaukannya.
"Tentu saja. Aku tidak mungkin membatalkan semua itu karena urusan pribadi kita." Ucap Yoongi membuat Hyena lega.
"Tapi tidak apa-apa kan, kita lanjutkan projeknya setelah aku dapat menyelesaikan masalahnya dengan kekasihku? Itu benar-benar mengangguku." Tambah Yoongi.
Hyena mengangguk senang. "Tidak apa-apa. Masih dapat bekerja sama denganmu saja aku sudah bersyukur.",
Masalah dengan Hyena sudah selesai. Tapi tidak dengan Yewon.
Tidak ada yang tahu dia mengambil penerbangan di sore itu juga menuju ke Jeju. Asistennya, tetangganya, bahkan kedua orang tuanya sekalipun.
Ia menutup wajahnya dengan masker, menggerai rambutnya untuk menutupi identitasnya. Mengambil kursi kelas bisnis karena ia butuh istirahat.
Dengan durasi penerbangan yang kurang lebih satu jam sepuluh menit, Yewon sudah merasa cukup untuk istirahat.
Setibanya di Bandara Internasional Jeju, Yewon langsung pergi ke sebuah toko kopi. Menenangkan pikirannya, sebelum sadar kalau dia tidak membawa pakaian apapun.
Tapi dia baru sadar, dia bawa dompet dan dia punya banyak uang yang selama ini dia simpan. Jadi nggak masalah.
Horang kaya mah bebas.
Dia memesan hotel dari salah satu aplikasi pemesanan online, lalu menaiki taksi menuju pusat perbelanjaan. Memilih beberapa baju yang dia sukai, lalu membayarnya.
Yewon mengeluarkan ponselnya, membuta room chat-nya dengan kekasihnya. Memilih untuk memberi tahu bahwa dia mampu menjaga dirinya sendiri--yang sebenarnya menambah kekhawatiran Yoongi.
Min Yoongi Es Batu
Yewon
• aku butuh menenangkan diriku, jadi tolong jangan cari aku
• aku bisa menjaga diriku sendiri
• kau tenang sajaMin Yoongi Es Batu
yewon... •
jangan membuatku panik, tolong •
kau dimana? •
aku akan menemuimu •
secepatnya •
kim Yewon •
tolong jawab •Yewon
• sepertinya opsi blokir merupakan pilihan paling benar, ya?Yewon memblokir Min Yoongi Es Batu.
bonus ;
btw otak lagi lumayan lancar nulisnya, jadi bisa double update! mantap sekali, ini pertama kalinya aku double update di work ini!
KAMU SEDANG MEMBACA
[DISCONTINUED] The Fact : She's (Not) A Student
Fanfic[Gfriend Umji ft. BTS Suga] Sepertinya, Min Yoongi yang terkenal galak itu harus banyak-banyak bersabar. Pasalnya, dia mengencani wanita karir berumur 29 tahun yang terlihat seperti siswi SMA. - eunrarara present, The Fact : She's (Not) A Student ©2...