Chapter 22

2.2K 161 114
                                    

Mamam!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mamam!

----------------------------------

Been tryna hide it
Baby, what's it gonna hurt if they don't know?
Makin' everybody think that we solo
Just as long as you know you got me (you got me)
And boy i got ya
'Cause tonight i'm making deals with the devil
And i know it's gonna get me in trouble
Just as long as you know you got me

(Ariana Grande Ft. Nicky Minaj - Side To Side)

Rhea's POV

"OHH--- My God, HARRYYYYY!!!"

Aku langsung terkulai lemas diranjang setelah menghabiskan 5 jam-ku melakukan sex bersama Harry. Bayangkan, 5 jam!!

Berkali-kali kami mendapatkan pelepasan kami, bahkan berkali-kali pula pria itu menyemprotkan cairannya didalam rahimku.

Kepalaku mendadak pusing, bahkan permintaan gilanya tadi sampai sekarang pun masih setia bergelayutan di otakku. Aku sempat berpikir bahwa dia hanya bercanda. Tapi nyatanya, hal ini benar-benar terjadi. Kami melakukan hubungan badan tanpa menggunakan pengaman apa-apa.

Aku memandangi wajah Harry dari samping. Ia masih berada diatas tubuhku dengan wajah yang terbenam di sela-sela ceruk leherku. Napas kami sama-sama tak beraturan, bahkan keringat kami juga telah bercampur menjadi satu.

Kemudian perlahan namun pasti, tanganku terulur menyentuh dan membelai rambutnya. Mengirimkan ketenangan untuk pria yang beberapa kali kerap menghajarku tersebut.

"Apa yang kau pikirkan?"

Harry menegakkan kepalanya, menunggu aku memberikan jawaban atas pertanyaannya tadi.

Aku terdiam sejenak. Lalu balik bertanya, "Apa yang kau inginkan sebenarnya dariku?"

Kini gantian ia yang terdiam, lalu perlahan-lahan ia menyingkir dari atas tubuhku. Melepaskan kontak kami yang tadi menyatu dibawah sana kemudian berbaring disisi lain ranjang.

STRIPPER√ [H.S] [B.P]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang