Chapter 27

2.2K 189 110
                                    

DON'T FORGET TO LEAVE VOMMENTS MBEBB😘😘

Makasih banyak yg kemaren pada koment, bahkan ada yg minta palanya Nadine dimasukin ke jamban, terus dilelepin dicomberan, dibuang kelaut, dll.

Gua ngakak bacanya njiirr, ternyata humor kita sereceh itu gaiiss🤣🤣

Dan makasih banyak juga yang udah ngucapin GWS:")

-------------------------------------
WARNING! Chapter ini mengandung adegan dewasa, yang masih kecil mending jauh-jauh dah yaa daripada kena marah ortu.

Dah ah, Ciao Bella😘
---------------------------------------

Author's POV

Rhea memutar-mutar benda pipih berwarna hitam yang kemarin diberikan oleh Harry padanya. Lebih tepatnya 'dikembalikan', karena memang itu adalah milik Rhea.

Ia memandangi nomor yang tertera dilayarnya dengan perasaan gusar.

Rhea berniat menghubungi Alle, tapi ia takut jika gadis itu akan bertanya yang tidak-tidak. Apalagi Rhea sudah beberapa minggu ini tak memberikannya kabar.

Sekian lama berkutat dengan pikirannya, akhirnya Rhea membulatkan tekad untuk menghubungi Alle. Ia akan menjawab semua pertanyaan demi pertanyaan yang sudah pasti akan diberikan oleh gadis cerewet itu. Mungkin juga-- ia akan memberikan sedikit kebohongan demi kebaikan pada jawabannya.

Setelah menekan tombol panggil, Rhea langsung mendekatkan ponsel itu ketelinganya. Menunggu yang diseberang sana menerima.

"Hallo?"

Rhea menjauhkan ponselnya dari telinga, memeriksa kembali layarnya.

Ia bingung, 'Kenapa suara pria yang mengangkat sambungan? Apakah aku salah menelpon orang? Atau suara Alle yang memang menjadi lebih berat sekarang? Sebulan tak bertukar kabar, secepat itukah suara gadis itu berubah?' Batin Rhea.

"Alle??" tanya Rhea dengan suara yang nyaris pelan.

"It's Zen."

"Zen?"

"Yep,"

"Kau siapa? Aku ingin bicara pada Alle,"

STRIPPER√ [H.S] [B.P]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang