Selamat membaca😍😍
"Malam ini begitu kalut...
Tapi setidaknya menjadikan kita bersyukur
Dari saling membenci jadi berbaikan
Kita dekat...
Hingga rasa nyaman hinggap di antara tulang rusuk
Antara aku dan kamu"✩✩✩Mirabella Anastasia Putri✩✩✩
**********Beberapa belas menit kemudian.
Semua murid segera berkumpul di tempat semula termasuk Ardi dan Jodi.
"Ardi! Jodi? Gimana kalian menemukan mereka"
"Nihil buk!" Jawab Ardi.
"Kayaknya, mereka berdua bener-bener nggak ada di kapal buk" Tukas Jodi ikut menimpali.
Buk Meli semakin cemas begitu juga dengan Juliana dan murid yang lainnya.
Hingga...
Tak terasa rasa kecemasan dan obrolan mereka seputar hilangnya Angga dan Anastasia dari kapal. Telah membawa mereka mendarat di pelabuhan Benoa,Denpasar, Bali.
Di pelabuhan.
Setelah mendarat Buk Meli langsung melapor pada petugas keamanan pelabuhan. Melaporkan bahwa ada dua orang murid mereka yang tertinggal di pulau Nusa Lembongan.
Sedangkan Juliana hanya bisa tertegun duduk dan merasa sangat cemas tentang sahabatnya yaitu Anastasia. Tapi segera perempuan cantik itu dihibur oleh dua malaikat sirkus yaitu Ardi dan Jodi.
"Tenang aja jul" Tukas Ardi.
"Iya jul, gak akan terjadi apa-apa sama anastasia"
"Kan ada angga sama dia" Sela Jodi ikut menenangkan.
"Tenang gimana!"
"Kalian berdua tau kan, kalau anastasia sama angga itu musuhan"
"Dan bukannya gak mungkin kalau mereka gak akan peduli satu sama lain di pulau itu" jawab Juliana yang masih begitu cemas.
Tapi Ardi dan Jodi tak berhenti untuk meluruskan segala hal kekalutan rasa cemas yang ada pada Juliana.
"Yaelah Jul, nih gue kasih tau ya. Angga itu nggak sejahat itu kali, justru ini momen buat mereka bisa peduli satu sama lain" Tukas Jodi dengan sok bijak.
Namun pikir Juliana kata-kata Jodi itu ada benarnya. Hingga Buk Meli lewat diantara mereka, sontak Juliana memanggilnya.
"Buk, buk! Gimana kata petugas pelabuhan?" Tanya Juliana pada buk Meli.
"Saya harap kalian tenang, petugas pelabuhan mengatakan bahwa mereka sudah mengabari pihak keamanan pulau di nusa penida dan segera mereka akan menjemput angga dan anastasia" Jelas Buk Meli dengan lugas.
"Alhamdulillah!" Seka Juliana,Ardi dan Jodi berbarengan.
Seketika senyuman terbit pada bibir Juliana, Ardi dan Jodi. Sayangnya belum sampai 5 menit kabar gembira itu berubah menjadi kabar yang sangat buruk saat petugas pelabuhan datang dan memberitahukan.
"Anda buk meli kan!" Tanya petugas pelabuhan pada buk Meli.
"Iya benar, saya sendiri" jawab Buk Meli.
"Pihak kami memohon maaf atas laporan anda tentang murid-murid anda yang tertinggal di nusa lembongan. Bahwa dari pihak kami di nusa penida mengabarkan bahwa mereka baru bisa menjemput murid anda besok hari, dikarenakan hari ini dan nanti malam akan ada cuaca buruk di sekitar samudera hindia dan itu akan berdampak sampai ke selat badung hingga pantai-pantai di nusa penida dan juga sekitarnya" Jelas petugas itu dengan panjang lebar lalu berlalu pergi meninggalkan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mirabella√
Teen Fiction[Romance]TAMAT Mirabella! Mirabella Anastasia putri adalah seorang gadis remaja cantik, seksi dan seorang traveler blogger. Ia begitu sempurna sebagai seorang gadis, semua pria akan terpana jika melihatnya. namun dibalik kesempurnaannya itu, Mirabel...