Selamat membaca😍😍
"Mungkin...
rasa suka bisa hilang
Tapi cinta tidak
Jika perasaanmu mengatakan
Bahwa hidup membawamu
Pada alur hidup yang salah
Jangan mudah berprasangka
Karena tak ada hal yang terjadi
Hanya karena sebuah kebetulan
My Destiny....."✩✩✩Mirabella Anastasia putri✩✩✩
**********
"Anggaa..."
Tukas Mirabella pelan.
Lama tak menyebut nama itu, nama yang seharusnya jadi masa lalunya. Kini terungkit pada seorang Baskara yang ternyata adalah orang yang sama. Ia benar-benar sadar akhirnya, tapi seharusnya ia tidak sebodoh ini. Matanya terus menatap dalam pada mata Baskara menapaki ruang masa lalunya dengan pria itu di masa silam.
**********
8 tahun yang lalu
SMA Garuda Trisakti
Denpasar, Bali."ANASTASIA!!!"
Teriakan itu menggema dan menghentikan langkah kaki seorang perempuan yang tengah berjalan di lorong kelas 12. Teriakan itu berasal dari seorang pria bernama Angga.Angga lebih mendekat kepada perempuan yang telah menghentikan langkahnya tadi. Kini kedua orang itu tengah berhadapan, tatapan mereka sama-sama sinis seperti orang yang ingin memulai perang. Angga lebih dulu memberikan smash down pada Anastasia.
"Lo jd cewek jangan sok ya!"
"Heh! maksud lo apa?"
Balas Anastasia tak mau kalah.Mereka kembali bertatapan sengit.
"Maksud gue, lo jadi cewek jangan ngerasa semuanya lo bisa"
"Denger ya!"
"Ada satu hal yang cewek nggak bisa lakuin di dunia ini, terutama di depan umum!"
Seka Angga menantang."Oh ya, apa!"
Balas Anastasia tak merasa takut.Mendengar hal itu Angga tersenyum menyeringai seperti sebuah ejekan. Sedangkan Anastasia tetap menatap sinis padanya menunggu keberanian apa yang akan dilakukan oleh pria itu.
"Telanjang dada!"
Sela Angga enteng dan.Kraassss....
Ia lantas merobek bajunya dan melakukan sesuai apa yang dikatakannya yaitu "Telanjang dada".
Semua orang yang menyaksikan pertengkaran sengit mereka menjadi fokus pada Angga yang tengah telanjang dada. Ada yang sekedar heran, tertawa cekikikan dan ada yang pura-pura tak ingin melihat.
Sementara Anastasia sontak terkejut melihat perlakuan Angga yang tak senonoh kepadanya. Sedangkan Angga merasa puas pada apa yang dilakukannya dan ia yakin setelah ini Anastasia tak akan berkutik. Namun yang terjadi diluar dugaannya, sebab secara tak terduga.
Plaaakkk.....
Sebuah tamparan keras mendarat di pipi Angga dan membuat pipinya jadi merah seketika.
"Dasar kurang ajar lo ya!"
Sentak Anastasia merasa sangat kesal.
Selepas itu Anastasia langsung berlalu pergi meninggalkan Angga yang sudah menjadi terdiam dan memanas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mirabella√
Genç Kurgu[Romance]TAMAT Mirabella! Mirabella Anastasia putri adalah seorang gadis remaja cantik, seksi dan seorang traveler blogger. Ia begitu sempurna sebagai seorang gadis, semua pria akan terpana jika melihatnya. namun dibalik kesempurnaannya itu, Mirabel...