27 Akhir yang bahagia

117 4 0
                                    

Selamat membaca:)

Dan selamat malam.

Pernikahan yang sesungguhnya.

11:31

       Tibalah saatnya Mirabella melenggang ke pelaminan resepsi pernikahannya. Tangannya menggandeng tangan Baskara dengan mesra, begitu juga dengan Baskara. Mereka berdua tersenyum merekah penuh bahagia, Baskara yang tampak tampan dengan setelan jas biru mengkilat. Sedangkan Mirabella yang terlihat sangat anggun dan cantik dengan penampilan gaun putih serta hijabnya.

       Sedikit berbeda memang dengan penampilan Mirabella sebelumnya. Karena ia sudah berjanji kepada Baskara saat mereka sudah sah, ia akan berpenampilan yang tertutup dan menggunakan hijab seutuhnya. Jauh beberapa jam sebelumnya akad nikah mereka berdua, sudah terlebih dahulu dilaksanakn.

       Taburan bunga mengiringi mereka, sungguh benar-benar hari yang sakral. Semua orang hadir, baik orang yang dari masa lalu, teman dan juga kerabat keluarga. Tentunya mereka adalah orang-orang yang pernah hadir di hidup Baskara maupun Mirabella.

       Kedua besan tentunya, Juliana sang sahabat, Alexander, Keza, Molana dan Deza, Ardi serta jodi hingga Buk Meli. Mereka semua ikut larut dalam bahagia, atas pernikahan Baskara dan Mirabella.

TAMAT.

Assalamualaikum.
Alhamdulillah.
Dan Alhamdulillah!

Akhirnya.
Cerita Mirabella tamat.
Dan bisa saya selesaikan dengan lancar.

Dan ini juga
Cerita pertama.
Yang berhasil saya selesaikan.

Terima, terima kasih.
Untuk kalian.
Yang selama ini telah jadi pembaca setia
Untuk Love story Mirabella.

Jangan lupa.
Baca ceritaku yang lainnya ya.
Bye bye



Mirabella√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang